Search

Prediksi Liga Inggris : Cardiff vs MU

BABEBOLA.NET – Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani debutnya sebagai manajer anyar Manchester United dengan melawat ke markas Cardiff City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/12) waktu setempat. Berikut prediksi Cardiff vs Man United yang dihimpun redaksi BABEBOLA.

Solskjaer membutuhkan kemenangan untuk membangkitkan gairah permainan Man United yang sempat melempem di era Jose Mourinho. Ia harus berbicara dari hati ke hati agar kekompakan tim kembali menyatu.

Namun, debut Solskjaer bersama MU mendapat tantangan dari Cardiff yang tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Menarik dinanti apakah pelatih asal Norwegia itu mampu memetik kemenangan di markas Cardiff yang pernah dilatihnya pada 2014.

Berikut prediksi Cardiff City vs Man United:

Menanti Debut Kemenangan Solskjaer (Ahmad Bachrain)

BABEBOLA / Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani debut sebagai manajer Man United.

Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani laga perdananya menangani skuat Manchester United di Liga Inggris dengan bertandang ke markas Cardiff City, Sabtu (23/12). Laga ini amat krusial bagi skuat Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan usai kepergian Jose Mourinho.

Ashley Young dan kawan-kawan pun kemungkinan tak akan menghadapi banyak kesulitan menghadapi tim tuan rumah yang saat ini dekat dengan zona degradasi. Namun yang menarik disimak adalah sentuhan pertama Solskjaer di timnya.

Mantan pemain Man United tersebut saya prediksi bakal meraih kemenangan pada debutnya di Setan Merah dengan mengalahkan Cardiff 2-0.

Cardiff Hadirkan Debut Tak Manis bagi Solskjaer (Ilham Rahmanda Dony)

BABEBOLA /Cardiff City tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.Cardiff City tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani debutnya sebagai pelatih baru Manchester United kala melawat ke kandang Cardiff City, Minggu (23/12). Tuan rumah pun cukup berpotensi menciptakan debut yang tak manis bagi Solskjaer.

Solskjaer perlu menerapkan strategi baru dan melepaskan diri dari bayang-bayang Jose Mourinho. Bukan tidak mungkin jika dalam debutnya Solskjaer akan sedikit merombak susunan pemain inti demi menemukan formulasi terbaik untuk skuat Setan Merah selanjutnya.

Namun, Cardiff juga tak ingin menelan malu di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih di laga sebelumnya, mereka juga sudah ditekuk Watford 3-2. Tambahan poin penting bagi Cardiff untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi. Saya memprediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1

Solskjaer Hadirkan Era Baru bagi Man United (Surya Sumirat)

Ole Gunnar Solskjaer memberikan angin segar untuk Manchester United. Sentuhan The Baby Face akan membuat perubahan dalam permainan Setan Merah. Man United saya prediksi bakal tampil lebih impresif saat melawan Cardiff City.

Pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Andreas Pereira bakal jadi andalan Solskjaer dalam meladeni permainan Cardiff. Meski tidak memiliki jam terbang di klub besar, Solskjaer juga bisa mengendalikan bintang-bintang di Man United. Dengan kualitasnya Solskjaer bisa memberikan kemenangan 3-1 bagi Man United atas Cardiff.

Cardiff Rusak Debut Solskjaer (Haryanto Tri Wibowo)

BABEBOLA / Era baru Man United di tangan Ole Gunnar Solskjaer.Era baru Man United di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Harapan besar pendukung Manchester United ada di pundak Ole Gunnar Solskjaer saat melakoni debut menjadi manajer Si Setan Merah di markas Cardiff. Namun, Cardiff bisa memberikan debut yang kurang manis untuk Solskjaer.

Cardiff butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi. Kondisi itu bisa menyulitkan Man United yang belum genap satu pekan dilatih Solskjaer. Secara komposisi pemain Man United mungkin lebih unggul, tapi Cardiff unggul dalam hal motivasi. Skor 1-1 di markas klub asal Wales itu akan terjadi.

Semangat Baru Man United dan Pogba (Nova Arifianto)

Sepeninggal Jose Mourinho, tampaknya akan ada aura baru yang menyelimuti Manchester United yang bisa jadi memengaruhi hasil di lapangan hijau.

Ole Gunnar Solskjaer pernah mengemukakan bakal menjadikan Paul Pogba sebagai inti utama permainan The Red Devils. Pogba pun kemungkinan tampil dengan semangat baru. Namun semangat baru saja tak cukup bagi sebuah kesebelasan untuk meraih tiga poin.

Man United akan menjalani proses transisi dan laga melawan Cardiff City menjadi tahapan adaptasi yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Manchester United Menang Atas Cardiff (Putra Permata Tegar)

BABEBOLA /Menanti aksi Paul Pogba di bawah arahan Solskjaer.

Manchester United tidak akan langsung berubah dalam sekejap seiring kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer baru datang beberapa hari dan tak akan mungkin langsung membuat kualitas tim melesat.

Namun pemecatan Mourinho juga berarti besar bagi pemain-pemain yang selama ini berselisih dengannya macam Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial. Mereka pasti ingin membuktikan bahwa mereka bisa tampil jauh lebih baik saat Mourinho tak ada di tim.

Dengan mengusung misi pembuktian diri, Manchester United akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Debut Manis Solskjaer (Jun Mahares)

Ole Gunnar Solskjaer harus membuktikan kelayakannya sebagai manajer pengganti Jose Mourinho di Old Trafford. Lawan perdananya adalah Cardiff City, tim yang pernah ditanganinya pada 2018.

Kala itu, Cardiff City arahan Solskjaer pernah menelan kekalahan 0-2 dari Man United. Kali ini, pelatih asal Norwegia tersebut bakal jadi lawan bagi Cardiff.

Sejumlah pemain cadangan pun bakal lebih bergairah ditangani pemain yang dikenal sebagai supersub ini. Saya prediksi Setan Merah besutan Solskjaer punya gairah baru dan sukses menekuk Cardiff City 3-1.

 

 

 

SUMBER

 

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment