Search

Prediksi Shkendija vs AC Milan 25 Agustus 2017

BabeBola.net – AC Milan sedikit lagi akan mengamankan tiket ke babak grup Liga Europa 2017/2018. Mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan saat menyambangi markas Shkendija pada hari Jumat (25/8) dini hari nanti.

Kubu Rossonerri sendiri bisa dikatakan sudah hampir pasti melaju ke babak Grup Liga Europa musim ini. Pada leg pertama babak playoff ini, mereka sukses menghabisi wakil Makedonia Shkendija dengan skor telak 6-0. Rasa-rasanya sangat sulit jika Shkendija bisa membalikan kedudukan sehingga laga ini bisa dikatakan menjadi laga formalitas saja.

Pada pertandingan ini AC Milan akan bermain di markas Shkendija, yaitu Ecolog Arena. Meski mereka unggul jauh atas Shkendija, mereka harus waspada karena tim asal Makedonia ini benar-benar punya rekor yang bagus dalam partai kandang mereka. Mereka tercatat memenangkan lima laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi, di mana 3 di antaranya adalah berasal dari pertandingan Liga Europa.

Ecolog Arena ini terbukti memiliki magis yang wajib diwaspadai oleh Milan. Di babak ketiga yang lalu, Shkedinja nyaris tidak lolos ke babak playoff setelah kalah 2-1 oleh Trakai di leg pertama. Namun di leg kedua yang digelar di markas mereka, Shkendija berhasil membalikan kedudukan dengan menang 3-0 sehingga lolos ke fase playoff. Untuk itu Milan tidak boleh lengah pada laga ini.

Milan sendiri sejatinya punya rekor tandang yang cukup bagus. Mereka tercatat hanya kalah satu kali dari 10 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Namun 5 dari 10 laga tersebut berakhir dengan hasil seri, sehingga demi memantapkan status mereka sebagai kandidat juara maka mereka harus tampil maksimal pada laga ini.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya pelatih Qatip Osmani bisa memainkan skema terbaiknya untuk menjamu sang tamu.

Osmani diprediksi masih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini di mana Besart Abdurahimi akan kembali diduetkan dengan Marjan Radeski di lini serang Shkendija, sementara Besart Ibraimi dan Blagoja Todorovski akan membantu serangan dari sektor sayap. Di posisi penjaga gawang, Osmani kemungkinan akan kembali menurunkan Kostadin Zahov sebagai palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, Vincenzo Montella terbang ke Makedonia tanpa sejumlah pemain kuncinya. Nama-nama seperti Alessio RomagnoliGiacomo BonaventuraLucas Biglia dan Gabriel Palletta akan absen pada laga ini karena kondisi mereka yang belum pulih dari cedera.

Menang 6-0 di leg pertama, Montella kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada susunan timnya. Dengan skema 4-3-3, Andre Silva kemungkinan akan kembali dipasang sebagai ujung tombak, ditemani oleh Suso dan Fabio Borini di sampingnya. Di lini tengah, Riccardo Montolivo kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie untuk mengatur aliran bola, sementara Gianluigi Donnarumma akan bertugas mengawal gawang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Shkendija (4-4-2):
 Zahov, Celikovic, Cuculi, Bejtulai, Alimi; Todorovski, Hasani, Totre, Ibraimi; Abdurahimi, Radeski

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Bonucci, Zapata, Conti; Calhanoglu, Montolivo, Kessie; Borini, Silva, Suso

Statistik Kedua Tim
Head to Head

18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Shkendija (K-M-M-K-M)
27/07/17  Trakai  2 – 1  Shkendija (UEL)
03/08/17  Shkendija  3 – 0  Trakai (UEL)
12/08/17  Shkendija  2 – 0  Vardar (MFL)
18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)
21/08/17  Shkupi  0 – 3  Shkendija (MFL)    

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-M-M)
28/07/17  CS U Craiova  0 – 1  AC Milan (UEL)     
04/08/17  AC Milan  2 – 0  CS U Craiova (UEL)
10/08/17  AC Milan  1 – 2  Real Betis (Uji Coba)
18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)
21/08/17  Crotone  0 – 3  AC Milan (Serie A)  
 
Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua playoff Liga Europa ini menjadi laga yang cukup krusial bagi AC Milan. Jika mereka bisa mempertahankan keunggulan mereka, maka mereka akan lolos ke putaran fase grup sehingga mereka tidak boleh lengah pada laga ini.

Setelah menang 6-0 di leg pertama, rasa-rasanya cukup mustahil jika AC Milan gagal lolos ke babak gurp Liga Europa ini. Namun Shkendija punya rekor yang bagus di kandang, sehingga mereka mungkin bisa mempermalukan sang wakil Italia kendati mereka tidak lolos ke babak grup.

Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan AC Milandengan skor 1-4.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment