Search

Presiden PSG Hormati Kontrak Neymar Bersama Barcelona

BabeBola.net PARIS – Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser al-Khelaifi menolak rumor yang menyatakan bahwa Neymar bakal segera pindah ke Parc des Princes dengan biaya transfer sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun dapat diselesaikan dalam beberapa hari mendatang. Tapi dia akan memantau perkembangan dan berharap membicarakan masalah ini lain kali.

“Saya kira pertanyaan ini agak tergesa-gesa. Hari ini, Neymar adalah pemain Barcelona dan kami akan melihat apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Tapi kami menghormati semua kontrak yang telah ditandatangani antara klub dan pemain. Jadi saya tidak ingin membicarakannya saat ini, tapi saya berharap bisa membicarakannya di lain waktu,” jelas al-Khelaifi seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (2/8/2017).

Al-Khelaifi menambahkan pihaknya tidak ingin memberikan persentase tentang peluang Neymar pindah ke PSG. Menurutnya, masa depan pemain Brasil itu akan terungkap tepat pada waktunya.

“Neymar adalah bintang dunia, tapi saya ulangi, dia pemain Barcelona hari ini. Membawa pemain bintang bukan hanya masalah nama atau reputasi, tapi juga gaya bermain. PSG memiliki ambisi untuk memiliki pemain hebat yang diakui di seluruh dunia, untuk meningkatkan reputasi klub.”

SUMBER : GOAL.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment