Search

Preview Barcelona vs Malaga: Jangan Jemawa, Jika Tak Mau Terluka!

BabeBola.net ,BARCELONA – Pertemuan Barcelona versus Malaga pada jornada ke-9 La Liga 2017/2018 ibarat raksasa dan kurcaci. Barcelona memuncaki klasemen dengan rekor belum terkalahkan dari delapan laga, sementara sang lawan, satu-satunya tim yang belum pernah menang di La Liga musim ini.

Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan 22 poin, sedangkan Malaga terbenam di dasar klasemen dengan satu poin. Satu-satunya angka dipetik saat bermain imbang 3-3 dengan Athletic Bilbao pada 23 September lalu. Mereka mencetak dua gol jelang akhir laga saat bermain dengan 10 orang.

Meski demikian, Barcelona tidak boleh lengah jika tak mau terluka pada laga di Camp Nou,Sabtu (21/10/2017) atau Minggu (22/10/2017) pukul 01:45 WIB. Sebab, Malaga punya tradisi bagus saat melawan Barcelona. Di lima pertmuan terakhir, skor imbang. Malaga dan Barcelona masing-masing menang dua kali dan imbang sekali.

Pelatih Malaga Michel berjanji timnya akan melakukan perjalanan ke Barcelona dengan target meraih poin. “Kami pergi ke sana dengan penuh hasrat,” katanya. “Kami bekerja sepanjang minggu untuk menemukan solusi dan kami tahu itu, meski itu tidak mudah.

SUMBER : SPORT 

Written by 

Related posts

Leave a Comment