Search

Preview Bhayangkara FC vs Persija: Mengusik Pesta The Guardian

BABEBOLA– Persija Jakarta bakal mengusik pesta Bhayangkara FC saat dua kesebelasan saling bentrok di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017) malam. Misi itu diusung mengingat The Guardian julukan BFC sudah memastikan posisinya sebagai juara Liga 1 musim 2017/2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra sudah meminta para pemainnya untuk fokus 100% dalam pertandingan pemungkas. Teco sapaan akrabnya menambahkan sebagai tim yang lebih sarat tradisi, skuat Persija tidak mau dipermalukan Bhayangkara FC.

Apalagi laga nanti diprediksi bakal dipenuhi oleh penggemar Persija yang biasa dikenal dengan sebutan The Jakmania. Marquee player Persija, Bruno Lopes, setuju dengan permintaan pelatih. Menurutnya, pertandingan melawan Bhayangkara FC harus dimenangkan Macan Kemayoran.

Pasalnya, Persija masih punya tujuan yakni finis di peringkat lima besar. “Musim ini Persija memang tidak mampu meraih gelar juara. Tapi kami ingin mencoba finis di peringkat lima besar,” kata Bruno Lopes.

Adapun di bagian terpisah, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menginginkan para pemainnya tetap bermain normal di pertandingan nanti. Status juara yang sudah didapat wajib disempurnakan dengan kemenangan di laga terakhir.

Melihat potensi Persija yang bakal menyulitkan, McMenemy mengaku akan memperkuat lini tengah. Pelatih asal Skotlandia itu juga berharap ketajaman striker Ilija Spasojevic bisa terjaga.

“Tujuan kami menjadi juara di akhir musim sudah tercapai. Tapi kami harus memperlihatkan permainan maksimal untuk menunjukkan kapasitas sebagai tim juara,” tutur Simon McMenemy.

Prakiraan Susunan Pemain


Bhayangkara FC (4-3-1-2)
 Awan Setho, Putu Gede, Lee Yoo-joon, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Ilham Udin, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Jajang Mulyana, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio

Persija (4-3-2-1)
 Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abd, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas

Head to Head

Persija vs Bhayangkara FC 1-0
Persija vs Bhayangkara FC 1-1
Bhayangkara FC vs Persija 2-1
Bhayangkara FC vs Persija 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Barito Putera vs Bhayangkara 1-0
Bhayangkara FC vs PSM Makassar 0-2
Bhayangkara FC vs Persela Lamongan 3-1
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC 0-3
Madura United vs Bhayangkara FC 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

Persija vs Gresik United 5-0
Persipura vs Persija 3-0
Persija vs Semen Padang 2-0
Borneo FC vs Persija 1-2
Persija vs Persib 1-0

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment