Search

PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City – Burnley

PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City - Burnley, Manchester City vs Burnley, preview Manchester City vs Burnley, prediksi pertandingan Manchester City vs Burnley, hasil pertandingan Manchester City vs Burnley, nonton Manchester City vs Burnley

PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City – Burnley -Rekor lain di Liga Primer menanti The Citizens apabila mampu meraih hasil positif saat menjamu Burnley. Manchester City berpeluang untuk memecahkan rekor lain di Liga Primer Inggris kala menghadapi Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (20/10) malam WIB.

Jika menang atas Burnley, kampiun Liga Primer musim 2017/18 akan mencatatkan rekor kemenangan tim tanpa kekalahan terpanjang dengan jumlah mencapai 34 pertandingan secara beruntun.

The Citizens saat ini berbagi puncak klasemen dengan Liverpool dan Chelsea, mengoleksi 20 poin setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol kontra Liverpool di Anfield sebelum jeda pekan internasional.

Kevin De Bruyne bisa melakoni laga pertamanya pada musim ini setelah menjalani masa pemulihan cedera lutut lebih cepat dari perkiraan, sang gelandang internasional Belgia sudah ambil bagian dalam sesi latihan klub.

“Saya tak tahu apakah ia akan bisa bermain selama 90 menit tapi yang pasti sudah berlatih dengan baik dalam dua pekan terakhir tanpa kesakitan. Ia sudah siap menjadi bagian tim ini lagi,” ungkap Pep Guardiola soal kondisi De Bruyne.

Sementara di sisi lain, Burnley berada dalam tren positif dengan torehan tujuh poin dari tiga laga terakhir mereka. Hanya saja kunjungan ke Etihad akan menjadi ujian yang sangat berat.

Lawatan terakhir The Clarets ke markas City pada musim lalu berakhir dengan kekalahan 3-0, meski mereka mampu mengimbangi sang kampiun dengan skor 1-1 pada pertemuan kedua di kandang sendiri.

TEBAK SKOR BABEBOLA : https://goo.gl/hkxZYC

PRAKIRAAN PEMAIN

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Walker, Laporte, Otamendi, Mendy; Fernandinho; De Bruyne, David Silva, Sterling, Sane; Aguero.

Burnley (4-5-1): Hart; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Cork, Hendrick, Westwood, Gudmunsson, Lennon; Vokes.

Prediksi BABEBOLA : Manchester City 2-1 Burnley

TAHUKAH ANDA

  • Manchester City memenangkan empat dari delapan laga terakhir kontra Burnley (M4 I3 K1), termasuk dua laga terakhir di Etihad.
  • Burnley tanpa kemenangan dalam 14 kunjungan terakhir ke markas City (I6 K8), sejak terakhir menang di stadion City yang lama Maine Road pada Maret 1963.
  • Laga ini akan menjadi pertemuan ke-100 antara City dan Burnley. City memenangkan 44 laga dari 99 sebelum ini, dengan catatan 25 imbang dan 30 kemenangan untuk Burnley sejak pertama bertemu pada Oktober 1987.
  • Pasukan Pep Guardiola belum mengalami kekalahan dalam 33 laga terakhir di Liga Primer.
  • Sergio Aguero punya catatan enam gol dalam enam laga ke gawang Burnley, selalu mengemas gol dalam tiga pertemuan terakhir di Etihad (4 gol).

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment