Search

Mantul, Pria Ini Mengcover Lagu “Bintang Di Surga” Dengan Lirik Tak Biasa

Pria Ini Mengcover Lagu “Bintang Di Surga” Dengan Lirik Tak Biasa, Bintang Di Surga,Ariel Noah, Peterpan

Mantul, Pria Ini Mengcover Lagu “Bintang Di Surga” Dengan Lirik Tak Biasa, Ariel Noah Harus Nonton Nih – Jika kalian kenal Ariel vokalis grup band “Peterpan”, dulu sebelum bubar dan kini berganti nama menjadi “Noah”, pernah mempopulerkan lagu “Bintang Di Surga” lagu ini ada di album kedua Peterpan yang dirilis tahun 2004 lalu dan berhasil menduduki peringkat pertama sebagai album terlaris sepanjang masa dengan penjualan sekitar 3 juta keping cd. Lirik yang dibawakan grup band asal bandung ini selalu memiliki ciri khas yang kuat, terutama dalam segi pemilihan kosakatanya yang nyaris menyentuh garis batas to the point.

Lirik yang khas, aransemen yang matang membuat lagu ini menjadi enak didengar. Tak ayal hingga sampai saat ini lagu ” Bintang Di Surga ” masih sering dinyanyikan, dan jika kalian coba cari di youtube ternyata banyak yang mengcover lagu ini dalam berbagai versi, baik itu versi akustik, dangdut, reggae dan banyak lagi.

Selain ada yang mengcover lagu ini lalu diunggah di youtube, ternyata ada juga seorang pria yang sedang berada di posko Sulteng Bergerak mengcover lagu ini, ia menyanyikannya untuk menghibur saudara – saudara yang terkena musibah gempa di Palu sebagai upaya pemulihan trauma.

Nampak ia mengover lagu ” Bintang Di Surga ” dengan lirik yang nyeleneh, lirik yang dipakai berasal lagu anak – anak mulai dari “Balonku Ada Lima” sampai “Cicak – cicak di Dinding”, dan unik nya seperti tak ada kesulitan sedikit pun ia mengimprovisasinya. Mantul….Pak…

Video berdurasi hampir 1 menit ini mendapat komentar kocak dari netijen, berikut komentarnya:

‏@kulproy_: Magister Seni Musik Harvard

@lemah_lembuts : Itu aril yaa? ,yaampun pangling..

@debyan89 : Baru sadar itu lagu Peterpan

@strinima : Apaqaini yang disebut improvisasi lagu? alias jenius bat dah si bapak

@Sandi_alfarizie : Pikirannya kebawa pesawat NASA sampe kita makhluk bumi gak kepikiran melakukan hal tersebut. Anda visioner pak.

Moga – Moga, Ariel “Noah” kalo denger ini gak marah, cover lagu ini dibuat semata – mata hanya untuk menghibur korban gempa di Palu, Tapi satu yang pasti, terbukti lagu karya Ariel ini termasuk lagu yang everlasting, karena sampe saat ini masih banyak dinyanyikan. Salut…

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment