Search

Pria Ini Pecahkan Rekor Lompatan Push Up Tertinggi

BABEBOLA – Atlet senam Max Whitlock berhasil memecahkan rekor lompatan push up yang selama ini dipegang Adam Peaty. Dikutip Daily Mail, Whitlock mampu melompat setinggi 70cm dalam posisi push up.

Whitlock (24 tahun) merupakan pesenam asal Inggris Raya yang berhasil memenangkan dua medali emas Olimpiade Rio 2016 di cabang atletik. Dia mengaku senang bisa mengalahkan rekor lompatan push up yang selama ini dipegang perenang Adam Peaty.

Dalam laporan Daily Mail, Whitlock diketahui memang sudah sejak lama berlatih untuk mematahkan lompatan Peaty. Setiap berada di gym, Whitlock terus mempelajari rekaman video push up Peaty.

“Saya telah melihat push up Peaty dan membatin bahwa hal itu sangat brilian. Saya tidak tahu apakah bisa mematahkan rekor lompatan itu. Saya kemudian mencobanya,” kata Whitlock.

“Saya berpikir bahwa saya akan mendarat dengan posisi wajah menghantam tanah. Tapi saya berhasil walau dengan tambahan sebuah tepukan di belakang punggung. Sekarang saya yakin Adam Peaty akan berusaha lompat lebih tinggi,” katanya.

Berikut video lompatan push up Adam Peaty

Written by 

Related posts

Leave a Comment