Search

Pria Kolombia Itu Hilang Seperti Kameranya yang Raib Tak Jelas, Dhea Imut Pun Ogah Cari Pacar Lagi

BabeBola.com – Tak hanya kameranya saja yang raib tak jelas, Dhea Imut pun kehilangan pacar.

Setelah pria bule asal Kolombia,  Dhea Imut kini menyandang stastus jomblo.

Dhea mengaku tak ingin terburu-buru mencari kekasih baru, lantaran ia ingin fokus dengan karir dan waktu dengan keluarganya.

“Aduh entar dulu (mencari pacar) deh, kerja dulu aja, karena kan emang apa yan lagi sibuk, banyak yang dikerjain gitu, dari syuting, film, masak. Kayaknya waktunya udah kesita banyak banget, belum keluarga kayak aku, jarang ketemu keluarga aku,” kata Apfia ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Sejak dua bulan lalu, Dhea tidak lagi dekat dengan pria bule asal Kolombia. Kandasnya hubungan tersebut, lantaran kesibukan masing-masing.

Kendati demikian, keduanya masih saling berkomunikasi dengan baik.

“Mamah sih ngedukung banget cuma kita sama-sama punya kesibukan masing-masing terus kita pikir daripada kita saling kepikiran satu sama lain ya mendingan kita temenan aja tapi kita masih berhubungan baik banget,” katanya.

Bahkan keduanya juga berniat saling bertemu. Dhea dan pria asal Kolombia itu sepakat untuk fokus pada pendidikan.

“Dia juga tahun depan katanya mau ke sini, jadi masih apa yang enggak gimana-gimana, enggak ada berantem. Sama-sama mau fokus sama kerjaan dan pendidikan,” katanya.

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment