Search

Produksi Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dikabarkan Mulai 2021

Guardians of the Galaxy, Marvel Studios, James Gunn

Produksi Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dikabarkan Mulai 2021 – Perdebatan panjang tentang mulainya produksi film Marvel ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ masih berlanjut.

Usai James Gunn dilepas jabatan sebagai sutradara untuk film ketiga ‘Guardians of the Galaxy’, Marvel Studios nampaknya mengundur proses produksi hingga beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari comicbook.com (19/10/18), syuting seri ketiga dari franchise Marvel yang satu ini akan dimulai pada Februari 2021. Sebelumnya, film ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ direncanakan sudah memulai produksi sejak awal tahun 2019.

Kabar tersebut mengindikasikan nantinya film ini baru bisa tayang di layar lebar pada tahun 2022 atau mungkin lebih dari itu.

Hingga saat ini, Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum memiliki sutradaranya.

Di sisi lain, James Gunn yang dikeluarkan secara paksa sudah ada dalam perbincangan untuk menyutradarai film superheroes universe DC Comics yaitu ‘Suicide Squad 2’.

Pihak Disney sendiri sudah menyatakan bahwa mereka tidak akan mempekerjakan James Gunn kembali sebagai sutradara.

Meskipun begitu, naskah cerita yang dibuat olehnya kemungkinan besar akan tetap digunakan untuk film ini. Hal ini didasarkan kepada laporan dari Production Weekly yang masih mencantumkan nama Gunn sebagai penulis utama Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sean Gunn, pemeran Kraglin dalam film tersebut sekaligus adik dari James Gunn mengatakan dirinya sempat dihubungi oleh Disney untuk dipastikan bahwa film ini tetap dilanjutkan meski belum jelas kapan.

Ia juga memastikan bahwa naskah kakaknya akan digunakan dalam kelanjutan film.

“Saya tidak terlalu mengerti apa yang sedang terjadi dengan Guardians 3,” kata Gunn dalam comicbook September lalu.

“Saya tahu bahwa Disney masih menginginkan film itu dibuat. Saya tahu bahwa mereka memiliki niat untuk menggunakan naskah yang kakak saya tulis. Jelas, itu adalah situasi yang sangat tidak menguntungkan bagi semua orang,” tambahnya.

Menurut Sean, tindakan Disney mencari sutradara lain untuk film ini sangatlah tricky mengingat mereka juga harus mengatur jadwal syuting para pemeran lain yang padat.

“Tetapi saya tahu bahwa mereka (masih) merencanakan pembuatan film. Saya sudah lama tidak dihubungi, tetapi saya baru-baru ini dihubungi oleh Marvel sambil berkata, ‘Yeah, kami merencanakan pembuatan film ini. Kami hanya belum tahu pasti kapan.’” Tutup Sean.

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment