Search

PSG Ingin Duetkan Mbappe dengan Neymar

BabeBola.net  PARIS – PARIS-Paris Saint-Germain (PSG) belum puas meski sudah memecahkan rekor pembelian pemain termahal di dunia. Les Parisiens siap bikin heboh lagi karena kini ingin memboyong bomber muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

PSG baru saja menculik Neymar dari Barcelona dengan menebus klausul pelepasan sebesar 222 juta euro. Ini membuat penyerang asal Brasil itu jadi pemain termahal sejagad. Nilai transfernya dua kali lipat lebih tinggi dari perekrutan Paul Pogba ke Manchester United.   

Tapi, itu tidak membuat PSG langsung berhemat. Raksasa Ligue 1 itu masih ingin belanja lagi. Dan, targetnya adalah Mbappe. Ini berarti PSG akan merogoh lagi dana yang luar biasa besar. 

Soalnya, agar bisa membawa Mbappe ke  Parc des Princes, PSG minimal harus merogoh 100 juta euro. Sebab, itu adalah nominal yang telah diajukan Real Madrid, Barcelona, Chelsea serta Juventus untuk menggaet pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Menariknya, PSG sangat serius dengan rencana ini. Buktinya, mereka telah meminta Nike untuk jadi makelar. Perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu bahkan telah merayu Mbappe. Nyatanya, pemain asal Prancis itu sudah memberi jaminan pada PSG.

Disebutkan, antara PSG dan Mbappe sudah menyetujui sejumlah klausul. Ini bisa terjadi karena Mbappe ingin meninggalkan Stade Louis II. Dan, gilanya lagi, PSG siap menghujani AS Monado uang hingga 200 juta euro. 

Meski demikian, ada kemungkinan transaksi bakal sulit dilakukan. Soalnya, AS Monaco punya kebijakan tidak akan menjual pemainnya ke sesama klub Ligue 1. Terlenih, PSG merupakan musuh bebuyutannya.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment