Search

PSMS Medan Lolos Liga 1, Eks Kiper Timnas Penuhi Nazar Jalan Kaki 10 Kilometer

BABEBOLA Eks Kiper Timnas Indonesia yang kini jadi Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom memenuhi nazarnya usai tim Ayam Kinantan berhasil lolos ke Liga 1.

Ia segera memberikan sumbangan kepada anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Pendidikan Islam, Jalan Padang Bulan, Medan.

 Ucok sapaan akrab Sahari, menuju Panti Asuhan dengan berjalan kaki. Dari Mes PSMS Kebun Bunga, Jumat (1/12/2017) ia berjalan kaki ke Jalan Padang Bulan.

Mengenakan seragam polo shirt PSMS, kemudian memakai topi dan menggunakan sepatu kets, Ucok terlihat santai ketika hendak berjalan kaki memenuhi nazarnya.

Namun Ucok tak sendiri. Ia ditemani Panglima SMeCK Hooligan, Saut F Naibaho atau yang akrab disapa Pak Baho menuju Panti Asuhan.

Mereka bersamaan berjalan kaki yang jaraknya kurang lebih sekitar 10 kilometer.

“Saatnya penuhi nazar saya karena PSMS sudah lolos Liga 1. Kebetulan Pebe mau ikut dan temani saya jalan kaki ke sana,” ujarnya di Kebun Bunga sambil hendak berjalan kaki, Jumat (1/12/2017).

PSMS berhasil lolos ke Liga 1 setelah menempati posisi kedua pada Liga 2. Mereka memastikan ke Liga 1 setelah klub peringkat pertama hingga ketiga otomatis promosi ke kasta tertinggi.

Selain PSMS, Persebaya dan PSIS Semarang juga prmosi ke Liga 1.(*)

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment