Search

PUBG Kini Hadir dengan Opsi Pilih Peta

BABEBOLA.COM – Terus menghadirkan tambahan konten, dari proses balancing hingga tambahan peta baru di dalamnya, status PUBG sebagai game battle-royale terpopuler memang masih berada di puncak. Ada persaingan keras dari Fortnite yang secara konsisten menggerus popularitas tersebut, namun PUBG terus bertahan untuk mereka yang memang menginginkan cita rasa perang yang lebih realistis.

Update berukuran raksasa yang terus meluncur secara rutin ini akhirnya menawarkan fitur yang signifikan di versi terakhir. Setelah diminta untuk waktu  yang cukup lama, PUBG akhirnya menawarkan kesempatan untuk memilih peta permainan favorit Anda.

Update ke-12 untuk versi 1.0 tersebut akhirnya memuat fitur yang diinginkan oleh para fans untuk waktu yang cukup lama. Gamer bisa langsung memilih satu di antara dua peta tersedia saat ini – Erangel dan Miramar, dan pada nantinya – peta ketiga yang akan meluncur dalam waktu dekat. Jika hanya memilih satu, maka peta tersebut yang akan terus Anda mainkan.

Jika Anda memilih lebih dari satu peta, maka keputusan pemilihan peta akan berdasarkan persentase yang ada. Mereka juga akan mengumpulkan data untuk melihat apakah fitur ini memang diminati atau tidak, mengingat ada potensi  bahwa ia justru berakhir membuat proses menunggu matchmaking semakin lama.

Update ini sendiri sudah tersedia untuk PUBG dan akan secara otomatis diunduh. Bersama dengan opsi pemilihan peta ini, mereka juga menawarkan proses balancing untuk beberapa senjata, dan juga penambahan senjata dan kendaraan baru. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih sibuk dengan PUBG saat ini?

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment