Search

Pulang Liburan, Benzema Terpaksa Latihan Terpisah

BABEBOLA– Striker Real Madrid Karim Benzema  kembali dari liburannya dengan membawa cedera hamstring di kaki kanannya. Sumber Madrid menyebut luka tersebut didapat saat laga El Clasico kontra Barcelona. Namun, tidak ada tanda-tanda Benzema cedera di laga itu.

Benzema ditarik Pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-65 digantikan Nacho Fernandez saat Madrid dikalahkan Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Tapi, penarikan itu bukan lantaran cedera. Dani Carvajal diusir wasit pada menit ke-63.

Terlebih lagi, Benzema terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, pasca El Clasico, dan tak ada gejala Benzema cedera pada kakinya. Yang jelas, ketidakhadirannya di sesi latihan pertama Real Madrid setelah liburan Natal mengejutkan semua orang.

Laporan medis Real Madrid, menyebutkan cedera yang dialami mantan striker Olympique Lyon itu, pada otot biceps femoris kaki kanan. Namun, tak dijelaskan berapa lama Benzema akan absen membela Madrid, dan masih menunggu perkembangan selanjutnya.

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Karim Benzema oleh Pelayanan Medis Sanitas Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera otot biceps femoris kaki kanan. Proses penyembuhannya akan terus dipantau,”  demikian pernyataan klub dalam laman resmi Real Madrid.

Madrid menggelar latihan spesial pertama pasca Natal, Sabtu (30/12/2017). Biasanya Los Blancos menggelar latiha di lapangan 1 dan 2 yang biasa digunakan di Ciudad Real Madrid, tapi di pindah ke Stadion Alfredo Di Stefano, dimana para anggota klub telah memenuhi tempat duduk di tribun untuk menyaksikan para idolanya.

Setelah break libur Natal, Pasukan Zidane mulai mempersiapkan diri untuk   pertandingan pertama tahun 2018 melawan Numancia pada leg pertama babak perdelapan final Piala Raja, Kamis (4/1/2018). Benzema berlatih dengan menggunakan fasilitas indoor.

Pulang Liburan, Benzema Terpaksa Latihan Terpisah

Written by 

Related posts

Leave a Comment