Search

Punya Dua Kamera, Moto G5s Plus Miliki Bentuk Unik

BABEBOLA– Motorola memeliliki jajaran smartphone di kelas 3 jutaan. Salah satunya adalah Moto G5s Plus yang diluncurkan pada September lalu.

Dari segi desain, Moto G5s Plus bisa dibilang memiliki bentuk yang unik. Pasalnya smartphone yang diluncrukan bersamaan dengan Moto E4 Plus, dan Moto C Plus memiliki desain yang tidaksama seperti smartphone kebanyakan.

Balutan material full aluminium yang digunakan pun membuat perangkat terkesan elegan, terlebih logo Motorola yang ikonik pada bagian bawah kamera membuatnya menjadi paduan yang pas.

Dengan bentang layar 5,5 inchi, vendor smartphone asal Tiongkok ini ternyata menyematkan berbagai macam fitur. Salah satu yang paling menonjol adalah fitur kamera dan turbo charging.

Mengambil gambar (memotret) tentu sudah menjadi permintaan yang tidak bisa terbendung oleh para vendor smartphone. Dengan tren yang ada saat ini, tentunya menjadi hal wajib untuk menghadirkan smartphone denga kamera yang mumpuni.

Disini Motorola membekali Moto G5s Plus tidak hanya dengan 1 kamera, tapi 2 sekaligus.

Dua kamera yang tersedia pun sudah dilengkapi dengan LED flash dengan apperture f/2.0.

Dalam hal ini, kedua kamera yang tersemat memiliki fungsi masing-masing. Dimana satu kamera berfungsi mengambil gambar dengan warna dan yang satunya lagi berfungsi mengambil warna monokrom (hitam putih).

Kamera ganda yang sama-sama berkekuatan 13 MP ini juga menciptakan kemungkinan baru dalam pengambilan gambar, seperti efek kedalaman yang membuat foto dengan fokus pada objek depan, dan efek bokeh. dengan kamera 8 MP dengan wide-angle lens dan juga dilengkapi LED flash.

Hasilnya, kualitas gambar sangat baik untuk di beberapa kondisi. Namun sayangnya kamera tangkapan kamera sedikit lambat. Hal ini sebenarnya tidak begitu berpengaruh, karena pada dasarnya kamera smartphone memang belum mampu menyaingi kecepatan kamera profesional untuk urusan mengambil gambar.

Sedangkan daya tahan baterai, dengan kapasitas baterai 3000 mAh, perangkat ini tergolong awet meskipun digunakan seharian. Dan yang paling penting, perangkat ini dibekali teknologi Turbo-Charging yang dapat memberi kekuatan hingga 6 jam dengan waktu pengisian hanya 15 menit.

Fitur pendukung lainnya adalah konektifitas yang lengkap, jaringan 4G LTE (Kat 7) yang mendukung banyak frekuensi, smartphone ini juga dibekali dengan Bluetooth versi terbaru 4.0 yang lebih hemat energi. Selain itu Moto G5s juga masih memiliki port audio 3,5 mm dan speaker di port bawah dengan suara yang dikeluarkan cukup baik.

Dengan banderol di angka Rp 3 jutaan, Moto G5s Plus tentunya bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani aktifitas keseharian penggunanya. Pasalnya dengan bekal yang dimiliki, smartphone ini sudah memiliki berbagai aspek yang dibutuhkan pengguna smartphone saat ini.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment