Search

Putus Cinta, Remaja di Gunungkidul Ini Nekat Tusukkan Pisau Dapur ke Dada Sendiri

BABEBOLA Seorang remaja di Gunungkidul berinisial AAP (18), tiba-tiba nekat menusuk dadanya sendiri dengan pisau dapur saat diajak memasak air oleh neneknya, Rabu (27/12/2017).

Diduga karena tidak kuat menahan rasa sakit di dada, warga Dusun Ngelo I, Desa Ngawis, Karangmojo, Gunungkidul ini melakukan percobaan bunuh diri.

Warni (70), neneknya mengatakan, APP melakukan percobaan bunuh diri sekitar jam 16.30 WIB, Selasa (27/12/2017).

“Saya sempat mengajak cucu saya untuk masak air, namun ia tidak mau, dan tanpa saya ketahui AAP tiba-tiba sudah memegang sebilah pisau dan mencoba menusukkan ke tubuhnya,” tutur Warni.

Wani menceritakan, ia sempat merebut pisau tersebut namun tidak berhasil, hingga akhirnya AAP sudah dalam kondisi bersimbah darah. Warni pun panik dan berteriak minta tolong kepada warga.

“Setelah warga datang cucu saya segera dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu Kelo,” terangnya.

KSPKT Polsek Karangmojo, Aiptu Sumarno, mengatakan kondisi korban saat itu tidak sadarkan diri dikarenakan luka yang dialami cukup serius di bagian dada, sehingga dipasang alat bantu pernafasan pada tubuh korban.

Diketahui bahwa perilaku remaja ini sedikit berbeda setelah pulang bekerja dari Yogyakarta.

Dirinya tampak sering murung dan terlihat seperti orang yang bingung. Setelah diselidiki ternyata korban habis putus cinta dengan pacarnya.

“Korban nekat melakukan aksinya diduga karena putus cinta,” ucap Sumarno.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment