Search

Radiohead Beri Sinyal Jalani Tur Konser 2018

BABEBOLA.net– Radiohead sempat mengumumkan untuk berisitirahat dari kegiatan bermusik dan masing-masing personel focus untuk menggarap solo album pada 2018. Namun, nampaknya rencana itu dibatalkan. Mereka akan tetap menyapa fans.

Seperti diketahui, Johnny Greenwood dan Phil Selway telah memulai proyek mereka sendiri. Hal serupa juga dilakukan Ed O’Brian yang akan merilis album solo.

“Kami telah melacak beberapa hal dan kami memiliki beberapa track pendukung dan saya akan kembali ke studio bersama Flood dan Catherine untuk menyelesaikan jejak itu dan akan memulai beberapa hal baru di tahun yang baru,” kata Johnny seperti dilansir NME.

“Ya ada beberapa tanggal tur untuk Radiohead tahun depan. Jadi saya sangat sibuk saat ini, kepalaku ada dalam catatan ini,” lanjut dia.

Sementara, band yang memperkenalkan album A Moon Shaped Pool pada 2016 ini juga telah mengumumkan rencana untuk merilis buku yang menampilkan lirik dan akord untuk lagu-lagu dari seluruh karier music dari band tersebut. Ini akan tersedia untuk pre-order dan pesanan diharapkan bisa dimulai pada 27 November.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment