Search

Raheem Sterling Cuma Pikirkan Kemenangan Bukan Rekor

BABEBOLA– Kemenangan Manchester City atas Newcastle United menjadi catatan rekor di Liga Primer Inggris. Tapi, Raheem Sterling yang mencetak gol kemenangan The Citizens mengungkapkan tidak pernah ada dalam benak pikiran soal rekor, tapi hanya kemenangan yang jadi buruan.

Berkat kemenangan 1-0 di St James Park, Kamis (28/12/2017), tak hanya menambah angka di klasemen sementara dengan 58 poin namun 18 kemenangan beruntun baru saja dibukukan. Cuty pun berhasil menyamai prestasi yang pernah dibuat Chelsea pada Desember 2008 di mana mencetak 11 kemenangan beruntun.

View image on Twitter
OptaJoe

@OptaJoe

11 – Manchester City have now won 11 consecutive away top-flight matches, equalling the record set by Chelsea in December 2008. Unstoppable.

Sterling menjamin kalau ia dan rekan sama sekali tak memikirkan soal rekor. “Tidak. Tak ada satu pemain pun memikirkan soal rekor. Jelas, itu akan sangat indah masuk dalam bio data Anda, namun kami harus menang dan itu yang terpenting,” katanya kepada Sky Sports. 

Keinginan meraih kemenangan memang ditunjukkan para pemain Pep Guardiola. Meski sepanjang pertandingan menguasai jalannya pertandingan, peluang mereka selalu menemui jalan buntu karena kukuhnya pertahanan Newcastle. Gol Sterling di menit 31 tidak bertambah lagi sampai laga usai.

“Itu menunjukkan semangat tim, bagaimana kami menyerang dan bertahan bersama. Kami tetap tenang dan akhirnya mendapatkan kemenangan,” ucap Sterling.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment