Search

Ramon Y Tungka Digugat Cerai

BABEBOLA.COM  – Aktor Ramon Y. Tungka diam-diam digugat cerai istrinya, Qory Sandioriva. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Hal itu pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin saat ditemui wartawan.

“Iya perkaranya ada,” kata Jaenudin, Jumat (11/5/2018).

Ditanya lebih lanjut mengenai kasus perceraian Ramon Y. Tungka dan Qori Sandioriva yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2009 itu, Jaenudin menolak berkomentar banyak.

“Saya cek dulu ya saya nggak hafal gugatan. Nanti saya cek dulu untuk itu,” sambungnya lagi.

Qory Sandioriva diketahui melayangkan surat talak kepada Ramon Y Tungka sejak 16 Maret 2018. Gugatan bernomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA. Tgrs dimasukkan oleh kuasa hukum Qory Sandioriva secara langsung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejoli yang menikah enam tahun silam itu akan menjalani sidang lanjutan pada 28 Juni 2018. Sebelumnya sidang perdana sudah digelar pada 19 April 2018 kemarin.

Kasus antara Ramon Y. Tungka dan Qory Sandioriva sendiri menambah panjang daftar selebritis yang bercerai. Sebelumnya, komedian Sule dan aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil yang digugat cerai istrinya.

Ramon Y. Tungka menikah dengan Qory Sandioriva pada 2012 silam. Dari hasil pernikahan itu, Qory Sandioriva melahirkan seorang anak yang dinamai Ganesa Tashi Tungka.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment