Search

Rancang Ponsel Surface, Microsoft Siapkan Software Multifungsi

BABEBOLA– Dalam gelaran Build 2017, konferensi pengembang tahunan Microsoft, perusahaan ini mengumumkan serangkaian perkembangan baru beragam ide, termasuk pembaruan pada Windows 10 dan platform komputasi awan-nya.

Tema dasar yang paling menarik pada even ini adalah Microsoft ingin membuat perangkat lunak lebih baik yang bekerja sempurna di antara perangkat. Jadi softwareitu tidak hanya bekerja dengan baik di PC Windows, tapi juga di semua perangkat pengguna, termasuk iOS dan Android.

Satya Nadella, CEO Microsoft, membayangkan masa depan di mana orang memiliki rata-rata enam perangkat. Dia tahu bahwa tidak semua perangkat ini berbasis Windows, karena itu dia ingin memastikan bahwa pengguna layanan Microsoft dapat memiliki pengalaman terbaik di semua perangkatnya. Tidak peduli perangkat atau OS apa yang mereka pilih untuk digunakan.

Dilansir dari Phone Arena, pembunuhan terhadap OS Windows 10 Mobile ternyata tidak menghentikan Microsoft dalam pengembangan perangkat bergerak. Saat ini rumor yang berkembang, mereka tengah merancang “Surface Phone”.

Diketahui per Oktober 2017, Microsoft memutuskan untuk menghentikan pengembangan fitur untuk Windows 10 Mobile. Karena itu, sangat masuk akal Surface Phone akan menjalankan OS mobile paling serbaguna yakni Android.
Nah Microsoft berupaya agar perangkat lunak yang dikembangkan nantinya tidak hanya bisa digunakan ponsel produksinya, tapi juga merek lainnya. Microsoft sendiri telah menyempurnakan rangkaian aplikasi mobile selama beberapa tahun belakangan.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment