Search

Real Madrid Pecat Zinedine Zidane Paris Saint Germain Bakal Tampung

BABEBOLA – Rumor Paris Saint-Germain (PSG)merekrut pelatih baru pada musim depan kembali memanas, nama Zinedine Zidane menjadi kandidat kuat.

Paris Saint-Germain dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Unai Emery hingga akhir musim 2017-2018.

Rumor ini sebenarnya menguat sejal awal musim ini, terutama setelah PSG gagal menangi Liga Prancis dan tersingkir dari ajang Liga Champions.

Unai Emery lalu diberikan kesempatan pada musim ini, namun kabarnya sang pelatih belum memuaskan keinginan para petinggi klub.

PSG pun siap untuk membajak pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk duduk di kursi kepelatihan Les Parisien.

Zidane pun kini sedang hadapi tekanan besar-besaran, terlebih karena Real Madrid hanya bisa bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol.

Klub asal ibukota Prancis ini juga dikabarkan akan membayar mahal sang pelatih.

Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingin tim nya melawan Numancia dalam laga putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, pada 4 Januari 2018.

Terlebih, dikabarkan akan ada kompensasi untuk membayar kontrak Zidane di Real Madrid, yang masih miliki kontrak hingga akhir musim 2019-2020.

Kepindahan Zidane ke PSG kemungkinan besar terjadi, terlebih sang pelatih juga berkebangsaan Prancis.

Belum lagi, legenda Real Madrid ini juga dikabarkan sedang di ambang pintu pemecatan setelah performa tak maksimal Real Madrid.

Jika benar, PSG mungkin bisa menjadi opsi lain bagi Zinedine Zidane untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Selain Zidane, beberapa pelatih juga sempat dikabarkan akan melatih Paris Saint-Germain, seperti Jose Mourinho (Manchester United) dan Antonio Conte (Chelsea).

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment