Search

Real Madrid Siapkan Dana Untuk Gaet Andrea Belotti dan Harry Kane

BabeBola.com– Madrid, Penyerang Timnas Italia, Andrea Belotti menjadi incaran dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Chelsea.

Andrea Belotti baru saja dipastikan tak akan turun di Piala Dunia 2018 usai Italia kalah agregat 0-1 dari Swedia di babak play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Belotti tampil kurang maksimal dalam laga yang digelar dalam dua leg tersebut karena baru pulih dari cedera.

Meskipun demikian, Belotti yang dijuluki Si Ayam Jantan karena selebrasi ikoniknya ini tetap menarik minat beberapa klub besar untuk merekrutnya.

Dua tim yang dikabarkan sangat tertarik memboyong Belotti adalah Real Madrid dan Chelsea.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik memboyong Belotti untuk memperbaiki ketajaman lini depannya yang tumpul di musim ini.

Kubu Los Blancos menjadikan Belotti opsi bersama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun sudah berjanji akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Sementara Pelatih Chelsea, Antonio Conte, juga secara terang-terangan mengungkapkan ingin mendatangkan sang pemain karena sangat menyukai gaya permainannya.

Belotti sendiri memiliki klasul pelepasan senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,2 Triliun, nilai yang terhitung cukup besar bagi penyerang yang hanya bermain di tim papan tengah.

Lalu, siapakah diantara Real Madrid atau Chelsea yang akan mendatangkan Si Ayam Jantan?

 

 

 

 

SUMBER

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment