Search

Reese Witherspoon Selalu Kompak dengan sang Putri

BABEBOLA – Kendati usia Reese Witherspoon sudah masuk kepala empat, tepatnya 41 pada tahun ini, tetap saja dia terlihat menawan dan tanpa cela.

Setidaknya itulah anggapan masyarakat ketika Reese difoto berdam pingan dengan sang putri tercinta, Ava, yang masih remaja dengan usia 18 tahun.

Dailymail menulis, mereka bahkan terlihat seperti kembar identik dengan busana terusan hitam yang mereka kenakan di acara penghargaan di Kota New York. Keduanya lebih terlihat seperti kakak-adik ketimbang ibu-anak.

Tampaknya keduanya menikmati perhatian publik yang diberikan ketika Reese dan Ava tampil kompak dalam ajang WSJ Magazine 2017 Innovator Awards itu. Mengenakan busana hitam, rambut pirang mereka yang ikal tergerai di bahu.

Keduanya melempar senyuman manis saat difoto. Berpenampilan serupa juga sering dilakukan Reese dan Ava seperti ketika keduanya terlihat di Paris saat menghabiskan liburan bersama. Mereka sama sekali tidak membuang waktu ketika berada di kota romantis tersebut.

Baru saja turun dari pesawat, keduanya langsung menuju pustaka kota untuk berbelanja. Mereka terlihat mengamankan mantel hitam dan topi sambil berjalan menyusuri butik-butik miliki desainer kenamaan.

Reese memakai mantel hitam dan skinny jeans, dipadukan sepatu kets putih, kacamata hitam, dan bibirnya dipulas lipstik oranye. Walau 23 tahun lebih tua dibanding sang putri, Reese tetap terlihat memesona. Reese melahirkan Ava ketika masih bersama Ryan Phillippe.

“Kadang anak saya merasa malu dengan kenyataan saya terlihat muda. Banyak orang menyangka saya kakaknya,” ujar Reese.

Like mother like daughter, sebetulnya bukan kali ini saja Reese dan Ava dikomentari serupa. Beberapa tahun sebelumnya, mereka sudah terlihat kompak berdua.

Sebut saja ketika menghadiri acara America Cinematheque Awards di Los Angeles dua tahun silam. Aktris peraih Oscar ini tampil anggun dalam balutan gaun Dolce & Gabbana hitam.

Sedangkan, putrinya tampak begitu cantik dengan gaun hijau dan rambut pink. Bak pinang dibelah dua, itulah peri bahasa yang cocok menggambarkan Reese dan Ava. Jika diperhatikan, rambut, alis, mata, hidung, hingga bentuk wajah Reese Witherspoon dan Ava Phillipe sangat mirip.

Hanya, jika diperhatikan lebih saksama, Reese telah memiliki kerutan halus di sekitar mata. Tetapi dengan pulasan make up, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah.

Ketika berulang tahun ke-18, AVA diberikan kado sangat istimewa oleh sang bunda dan ayahnya. Meski Reese dan Ryan telah berpisah, untuk urusan anak, mereka tetap kompak. Keduanya memberikan foto-foto Ava ketika masih kecil.

 

Reese juga menulis “Selamat ulang tahun putri manisku @avaphillippe! Saya sangat beruntung bisa menjadi ibumu#proudmom#18,” dalam akun Instagram-nya. Sementara Ryan menulis “Putri paling cantik yang pernah ada,” dalam akunnya.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment