Search

Rekan Kerja Lihat Bripka Matheus Termenung Sebelum Ditemukan Meninggal

Kenangan akan sosok Bripka Matheus masih lekat di rekan kerjanya. Bahkan, Bripka Matheus sempat terlihat minum kopi bersama rekannya pada Senin (31/12) siang harinya, sebelum ditemukan meregang nyawa.

Kabar kematian Bripka Matheus, membuat seluruh rekan terkejut. Karena, pada siang harinya, dia baru saja kumpul bareng dan minum kopi bersama rekan-rekan Polsek Pancoranmas, Depok, Jawa Barat.

Salah seorang anggota Polsek Pancoranmas menuturkan, Bripka Matheus sesekali terlihat merenung menyendiri di tempat duduk paling belakang dekat kantin. Lalu korban diajak minum kopi oleh anggota lainnya.

“Sempat duduk aja sendirian beliau siang itu. Lalu diajak ngopi di kantin,” kata salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya, Rabu (1/1).

Namun dia mengaku tidak tahu mengapa korban hanya berdiam diri saja. “Paling pojok merenungkan apa, saya enggak tahu. Pas tahu korban meninggal saya kaget,” akunya.

Pada malam kejadian, korban tidak tewas di tempat. Ketika di lokasi, korban masih bernapas dengan kepala tertutup kain hitam dalam keadaan berdarah. Namun nyawa korban tak tertolong ketika dalam perjalanan ke RS Bhakti Yuda. Lalu jasadnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Saat ditemukan, senjata milik korban masih berada di sarung pistol dengan keadaan sudah sedikit naik seperti digunakan di pinggang sebelah kiri. Selain itu ditemukan juga ponsel di saku celana serta kunci motor ada di samping korban.

Sebelumnya, Bripka Matheus yang ditemukan tewas di TPU Mutiara, Pancoranmas, Depok, Senin (31/12) malam, diduga mengalami luka pada bagian kepala. Belakangan, penyebab kematian Bripka Matheus disebabkan oleh tembakan senjata api.

 

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment