Search

Rekor Ini Buktikan Ronaldo Selalu ‘Buas’ Saat Tantang Atletico

BABEBOLA.COM-Pekan ke-31 La Liga Spanyol 2017/18 akan menyajikan satu pertandingan yang cukup spesial, yakni antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Pertandingan yang bertajuk Derbi Madrid ini akan digelar di Santiago Bernabeu, markas skuat arahan Zinedine Zidane.

Dalam laga tersebut, sang tamu wajib waspada terhadap satu nama, yakni Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal adalah momok yang selalu menakutkan apabila bertemu dengan Los Rojiblancos.

1. Cristiano Ronaldo Buas

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Jika tidak ada halangan berarti, Cristiano Ronaldo akan menjadi starter dalam laga krusial melawan Atletico Madrid. Total, CR7 telah memainkan 30 pertandingan di seluruh ajang bersama dengan Real Madrid ketika bertemu dengan pasukan Diego Simeone.

Dalam jumlah pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil membuat 21 gol dan delapan assists. Fakta tersebut menunjukan jika pesepakbola berusia 33 tahun ini masih diandalkan untuk membobol gawang Jan Oblak nanti malam (08/04/18) WIB.

2. Duel Ronaldo vs Griezmann

Antoine Griezmann.

Derbi Madrid akan mempertemukan dua penyerang ganas di Liga Spanyol musim ini, yaitu Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Megabintang asal Portugal bisa sedikit gembira lantaran golnya telah menembus angka 22. Di sisi lain, Griezmann baru membuat 17 gol.

Walaupun begitu, perolehan keduanya masih terpaut jauh dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan total 29 gol.

3. Berbeda empat poin

Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol kedua Real Madrid di semifinal leg pertama Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Kemenangan merupakan harga mati bagi Real Madrid karena mereka membutuhkan tiga poin demi mengejar tetangganya tersebut di peringkat kedua klasemen La Liga Spanyol 2017/18. Jika berhasil mengalahkan Griezman dkk, Los Blancos hanya berjarak satu poin.

Saat ini, Atletico Madrid boleh tersenyum karena berada di peringkat kedua dengan memperoleh 67 poin. Sedangkan Real Madrid ada satu strip di bawahnya dengan 63 poin.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment