Search

Rencana Nonton Konser? Inilah Jadwal dan Harga Tiket Konser Musik Tahun 2019!

Di tahun 2019 ini, para penikmat musik di Indonesia akan dimanjakan dengan beberapa pertunjukkan konser musik dari musisi kelas dunia. Berbagai musisi baik dari luar negeri maupun dalam negeri sudah dipastikan akan menggelar konser mereka di Indonesia, seperti BLACKPINK, Ed Sheeran, Tulus, dan lain-lain. Sebelum kehabisan tiketnya, kamu wajib tahu jadwal mereka terlebih dahulu. Berikut jadwal dan harga tiket dari 10 musisi yang akan mengelar konsernya di Indonesia pada tahun 2019:

  1. BLACKPINK

Girlband yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa ini merupakan girlband asal Korea yang sedang populer dan memiliki banyak penggemar. Ada kabar baik buat para penggemar BLACKPINK di Indonesia, karena girlband ini akan menggelar konser di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang. Kategori tiket BLACKPINK terbagi dalam beberapa kategori yaitu Diamond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze dengan harga Rp 1.1 juta hingga Rp 2.5 juta.

 

  1. Stray Kids

Tidak hanya BLACKPINK, ada pula boyband asal Korea Selatan bernama Stray Kids yang juga akan melakukan konser di Indonesia. Konser Stray Kids akan digelar di Tangerang pada tanggal 26 Januari 2019. Harga tiket untuk konser ini adalah mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,2 juta.

                                    

  1. Ed Sheeran

Bagi kamu yang sebelumnya kecewa karena Ed Sheeran gagal konser di Jakarta tahun 2017 lalu, kali ini kamu akan terobati dengan konsernya pada tahun 2019 ini. Ed Sheeran akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 3 Mei 2019 mendatang, berlokasi di Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser ini ada 6 kategori, mulai dengan harga Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta.

 

  1. Lauv

Selain Ed Sheeran, ada pula musisi Amerika bernama Lauv atau Ari Staprans Leff yang akan menggelar konsernya pada tanggal 24 Mei mendatang. Bertempat di Tennis Indoor Stadium Senayan, konser ini bertajuk “Lauv Asia Tour 2019”. Untuk kamu yang ingin menonton konser Lauv, bisa membeli tiketnya dengan harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu di situs resmi www.lauvjakarta.com.

 

  1. John Mayer

John Mayer akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur konsernya. Penyanyi solo yang dikenal karena genre musiknya yang memadukan pop, rock, blues dan folk ini direncanakan akan menggelar konser musiknya di Indonesia pada tanggal 5 April 2019. Sebelum menonton konser dari mantan Katy Perry ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs www.johnmayerjakarta.com. Namun sayangnya, belum ada informasi seputar harga tiket dan dimana lokasi konser akan berlangsung.

 

  1. Kodaline

Band yang terdiri dari Steve Garrigan (vokal), Mark Prendergast (gitar), Jason Bolan (bass), dan Vincent May (drum) ini akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia, pada 1 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta pusat. Bagi kamu yang ingin menyaksikan Kodaline secara langsung, terdapat sejumlah kategori, mulai dari kelas tribun hingga VIP. Harga tiket yang di jual mulai dari Rp500 ribu hingga 1,1 juta.

 

  1. LANY

Band yang baru berdiri pada tahun 2014 ini sebelumnya pernah tampil dua kali di Indonesia, yakni pada tahun 2017 dan 2018. Artinya, pada 13 Agustus 2019 nanti merupakan konsernya yang ketiga kali di Indonesia. Namun belum ada informasi mengenai harga tiket dan lokasi konser dari band yang beranggotakan 3 orang ini. Selain Indonesia, LANY juga akan menggelar konser di negara Asia lainnya, seperti Philipina, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea dan Singapura.

 

  1. Toto

Band rock yang sangat melegenda asal Amerika, Toto akan tampil pada pergelaran Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 mendatang. Bagi kamu yang ingin menyaksikan penampilan Toto secara langsung, jangan lupa catat jadwalnya!

 

  1. Tulus

Tidak hanya musisi manca negara, musisi asal Indonesia satu ini juga akan menggelar konser yang bertajuk “Monokrom” di Jakarta tanggal 6 Februari 2019 mendatang. Sebelumnya, Tulus telah menggelar konser sebanyak 7 kali, yang artinya konser pada bulan Februari nanti adalah konsernya ke 8. Meski telah berkali-kali konser, menurutnya konser kali ini akan ada banyak kejutan. Harga tiket konser Tulus bisa dibeli mulai dari harga Rp.350 ribu untuk kelas Gold hingga Rp1,5 juta untuk kelas VVIP.

 

  1. Shanty

Tulus bukan satu-satunya musisi asal Indonesia yang menggelar konser pada tahun ini, namun ada Shanty penyanyi legendaris yang juga berencana menggelar konser dalam waktu dekat. Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Shanty berencana akan menggelar konser pada tanggal 15 Maret 2019 di Jakarta Selatan. Bagi kamu yang ingin melihat “come back” Shanty, bisa membeli tiketnya dengan harga mulai dari Rp370 ribu hingga Rp1,25 juta.

 

Dari 10 daftar musisi yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019 ini, mana yang ingin kamu lihat secara langsung penampilannya? Jangan lupa menabung untuk membeli tiketnya ya.

 

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment