Search

Resmi Direkrut Inter Milan, Ini Ambisi Vecino

BabeBola.net MILAN –  Matias Vecino mengklaim merasa pantas bergabung dengan Inter Milan. Berbekal pengalamannya di Serie A, gelandang berusia 25 tahun itu optimistis bisa membantu I Nerazzurri meraih hasil terbaik pada musim depan.

Vecino resmi direkrut Inter Milan dari Fiorentina setelah menebus klausul pelepasan seharga 24 juta euro. Pemain asal Uruguay itu akan bertugas di Giuseppe Meazza selama empat tahun ke depan.

Ini berarti Vecino jadi rekrutan keenam Inter Milan selama dibukanya bursa musim panas. Dia kini punya peluang mengikuti dua kompatriotnya seperti Alvaro Recoba dan Ruben Sosa yang sempat meraih sukses bersama klub yang berdiri pada 1908 itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fiorentina atas waktu yang dilalui bersama. Itu jadi pengalaman yang luar biasa baik sebagai pemain profesional atau sebagai manusia,” ucap Vecino, dilansir skysport.

Vecino juga mengaku sangat layak membela Inter Milan. Alasannya karena cukup paham dengan atmosfir kompetisi sepak bola di Italia. Ya, dia sudah hadir di Negeri Pizza sejak 2013. Itu sebabnya, sosok berpostur 189 cm itu yakin bisa memenuhi harapan tim barunya.

“Saya sudah berkelana di Italia selama beberapa tahun. Saya percaya sudah berada di usia yang tepat untuk merasakan pengalaman baru ini. Dan, mencoba menjadikannya sebagai petualangan yang positif,” pungkas Vecino.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment