Search

Ridho Rhoma Siap Jadi Duta Narkoba

BABEBOLA Pedangdut dan artis peran Ridho Rhoma rupanya akan bebas dari rehabilitasi, setelah dirinya ditangkap aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena kepemiliikan narkoba jenis sabu.

Ridho ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) disebuah Hotel dibilangan Jakarta Barat, dan terdapat barang buki 0,7 gram sabu yang berada didalam mobil.

Kabar bebasnya Ridho rupanya disampaikan oleh ayah kandungnya, Raja Dangdut Ridho Rhoma, ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) siang.

“Kalau tidak salah, Ridho akan bebas Januari atau Februari 2018,” kata Rhoma Irama.

Pria yang akrab disapa Bang Haji itu menjelaskan, ia beserta keluarga akan membuat sebuah acara kebebasan putranya atas kasus narkotika yang menjeratnya saat ini.

“Oh ya Insya Allah, kami akan tasyakuranlah. Tasyakuran bahwa ada hikmahnya dengan itu dia tahu banget bahwa bahayanya narkoba itu gimana. Sangat mematikan kan, mematikan dalam arti kata mematikan karier, mematikan nama baik, mematikan masa depan,” ucapnya.

 

Lanjut Rhoma, Ridho menyesali semua perbuatannya yang mengkonsumsi narkoba, bahkan bisa merugikan dirinya sendiri dalam jangka waktu yang panjang.

Tidak hanya itu, menurut Kesatria Bergitar itu, Ridho siap melawan narkotika jika sudah bebas nanti dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Dia (Ridho) juga siap untuk menjadi duta narkoba, dia siap. Dia ingin generasi muda tidak seperti dia,” ujar Rhoma Irama.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment