Search

Ridwan Kamil Tak Diundang, Dedi Mulyadi Siap Hadiri Acara Curah Gagasan PDIP

BabeBola.net – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi siap memenuhi undangan curah gagasan atau penyampaian visi misi yang digelar DPD PDI Perjuangan Jabar di Bandung, Rabu (25/10/2017).

Seperti diketahui, sejumlah bakal calon gubernur Jabar diundang pada kesempatan itu kecuali Walikota Bandung Ridwan Kamil. Dedi diundang sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar.

“Insya Allah, siap datang. Saya haturkan terima kasih atas undangannya dari teman-teman PDIP,” ujar Dedi di Gedung DPRD Purwakarta, Senin (23/10/2017).

Ia mengatakan, ajang tersebut akan dimanfaatkannya untuk membedah bagaimana Jabar seharusnya sehingga bisa sejalan dengan prinsip-prinsip pembangunan semesta yang digagas Presiden RI Soekarno, yang ia telah terapkan di Purwakarta selama menjabat.

“Itu kan ajang curhat bagaimana menata Jabar. Saya akan jabarkan bagaimana seharusnya,” ujar  Bupati Purwakarta itu.

Bakal calon gubernur lainnya juga turut diundang dan akan menyampaikan visi misi.

Dedi mengaku mengapresiasi tokoh lain diundang.

Menurutnya, itu bukan ajang persaingan karena semua tokoh memiliki visi yang baik untuk Jabar.

“Bukan saingan, dalam politik tidak ada persaingan. Semua yang diundang saya yakin memiliki visi yang baik untuk Jabar ke depan,” kata Dedi.

Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana menambahkan Dedi diundang bersama tokoh lainnya yang akan akan maju di Pilgub Jabar.

“Pak Dedi diundang dalam curah gagasan tentang Jawa Barat. Tokoh lainya juga diundang, Ridwan Kamil tidak,” kata Abdy melalui ponselnya.

Menurutnya, ajang itu perlu untuk memperdalam sejauh mana para bakal calon pemimpin Jabar memiliki visi tentang tanah Parahyangan ini. Sejumlah tokoh dan akademisi serta elemen masyarakat lain juga turut diundang.

“Partai perlu juga mengakomodir masukan dan saran positif dari masyarakat. Substansi demokrasi adalah menghadirkan pemimpin yang memiliki visi dan gagasan, sehinga kampanye digunakan untuk tukar ide dan tarung gagasan bukan sebaliknya menyerang provokatif dengan isu-isu SARA,” ujarnya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment