Search

Riko dan Asri Akbar Gabung Latihan Perdana, Ini 7 Rekrutan Anyar Persija

BABEBOLA– Persija Jakarta menambah dua pemain baru untuk melakoni musim 2018. Mantan pemain Semen Padang Riko Simanjuntak dan eks BorneoFC Asri Akbar dipastikan mengikuti latihan perdana Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Senin (18/12/2017).

Direktur Utama Persija Gede Widiade sebelumnya mengonfirmasi sepakat mengikat Riko dan Asri Akbar. Mereka dikontrak selama dua musim. Kepastian itu di tegaskan Media Officer Persija, Eko Romeo, Senin (18/12/2017). “Konfirmasi, Riko dan Asri Akbar gabung latihan sore ini di Lapangan Sutasoma,” kata Eko dilansir laman resmi Persija.

Dengan masuknya Riko dan Asri Akbar, sejauh ini Persija sudah mendatangkan tujuh pemain. Lima pemain yang diikat sebelumnya adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Marco Kabiay. Arthur Bonai dan Valentino dikontrak selama dua tahun, sedangkan Syaifullah selama tiga tahun.

Marco Kabiay juga mendapat durasi kontrak dua tahun. Mantan pemain Arema FC berusia 26 tahun tersebut diplot mengisi sektor bek kanan. “Kontrak Marco selama dua tahun. Selain posisi bek kanan, dia  bisa sebagai stopper, dan bek kiri,” kata Gede Widiade.

Latihan Persija rencananya diikuti semua pemain, hanya penyerang senior Bambang ‘Bepe’ Pamungkas yang absen latihan perdana ini karena masih di luar negeri. Namun, kepergian Bepe sudah mendapat izin dari pihak manajemen dan Asisten Pelatih Mustaqiem.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment