Search

Rizki mundur jadi vokalis The Titans, Andika mengaku kecewa

Rizki mundur jadi vokalis The Titans, Andika mengaku kecewa

BabebBola.net – Kabar mengejutkan datang dari blantika musik Indonesia. Vokalis The Titans bernama Rizki memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hengkangnya pria bernama lengkap Rizki Abdurahman ini pertama kali diumumkan kepada masyarakat lewat laman Instagram resmi @thetitans_id. Dalam salah satu postingan, diberitahukan bila Rizki tak lagi bergabung sejak tanggal 9 Oktober kemarin.

Andika selaku pentolan The Titans mengonfirmasi kebenaran pengumuman mengejutkan itu. Ia mengaku sempat meminta Rizki untuk berpikir ulang dan bertahan dalam band yang sudah berdiri selama 10 tahun tersebut.

“Alasan keluar dia cuma bilang karena punya banyak hal pribadi yang harus dibereskan dan nggak pengen menghambat band ini. Aku bilang, ‘Ki, daripada lo keluar mending kami vakum aja dulu buat lo selesaikan masalah lo. Mau vakum setahun juga nggak apa-apa. Lo butuh waktu berapa lama sampai masalah beres, sok, kami tungguin’. Tapi Rizki nggak mau mengambil option itu dan tetap memutuskan mundur,” jelas Andika saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/10).

Keputusan bulat dari Rizki tentu membuat Andika bingung. Terlebih sang vokalis tidak menjelaskan secara spesifik apa masalah yang menderanya. “Jadi bingung juga ya, kami bisa apa? Kami juga nggak tahu apa ada alasan lain di balik itu. Kami hanya bisa menerima dengan lapang dada,” lanjut dia.

Mantan keyboardis Peterpan ini tak mengelak sempat kecewa dengan apa yang terjadi. Namun ia mencoba berpikir jernih dengan segera mencari vokalis baru. “Kecewa pasti ada lah. Band kami sebenarnya lagi sedikit turun ya, maksudnya jadwalnya lagi nggak padat. Tiba-tiba pas lagi masa di bawah malah ditinggalin, bukannya bersama-sama berjuang supaya sukses lagi. Kalau kecewa ada tapi nggak sampai sakit hati. Rizki juga masih menjadi keluarga besar The Titans kok,” pungkasnya.

 

Sumber : MERDEKA

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment