Search

Rombak Skuat, Madrid Siapkan Dana Rp 10 Triliun

BABEBOLA – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan berusaha untuk merombak skuatnya musim panas mendatang dan demi melakukan itu mereka menyiapkan dana mencapai 600 juta Euro.

Musim lalu, Madrid berhasil meraih sukses besar di bawah asuhan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mendapatkan lima gelar juara dalam kurun waktu satu tahun.

Akan tetapi musim ini performa Madrid melorot. Los Blancos tampil tak konsisten di La Liga. Mereka juga telah tersingkir dari ajang Copa del Rey. Kini asa mereka untuk mendapatkan trofi juara hanya tersisa di Liga Champions saja.

Hal ini terjadi karena skuat Madrid disebut-sebut telah merasa berpuas diri dengan prestasi mereka tahun lalu.Los Blancos lantas disebut ingin membongkar pasang skuatnya sejak sebelum bursa transfer musim dingin dibuka. Namun ternyata mereka malah adem ayem saja pada bulan Januari kemarin.

Mauricio Pochettino dan Kane

Menurut laporan dari Sports Illusrated, Madrid akan serius merombak komposisi timnya pada musim panas mendatang. Untuk itulah mereka akan menyediakan dana mencapai 600 juta Euro (534 juta Pounds) atau sekitar Rp 10,1 triliun.

Perombakan yang dilakukan termasuk di sektor pelatih. Media itu menyebut Zidane akan digantikan oleh manajer TottenhamMauricio Pochettino.

Selain itu Madrid juga akan memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan Harry Kane. Untuk itu, mereka siap membayar Spurs sebesar 300 juta Euro (267 juta Pounds).

Written by 

Related posts

Leave a Comment