Search

Ronaldo,Absen Hadapi Las Palmas

BABEBOLA.COM-Zinedine Zidane telah mengumumkan skuat Real Madrid yang dibawanya dalam laga tandang ke Las Palmas, Sabtu (31/03/18) pukul 23.30 malam.

Masih berusaha untuk mempertahankan tren positif mereka di La Liga Spanyol, Real Madrid harus kehilangan sebanyak 5 pemain andalannya saat bertamu ke markas Las Palmas.

1. 6 Bintang Absen

Skuat Real Madrid di Bandara

Laporan dari Marca.com, mengatakan ada sebanyak 6 pemain yang tidak berada di skuat yang terbang ke Gran Canaria, Jumat (30/03/18) kemarin malam waktu setempat.

Lima pemain tersebut di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, Sergio Ramos, Isco dan Dani Carvajal.

2. Keputusan Pelatih atau Cedera?

Caption

Masih dari Marca.com, tidak dibawanya kelima pemain tersebut sebagian merupakan keputusan Zinedine Zidane dan staff pelatihnya.

Yaitu Ronaldo, Kroos dan Marcelo yang memang diistirahatkan untuk laga penting babak 8 besar Liga Champions menghadapi Juventus, Rabu (04/04/18) dini hari mendatang.

Sementara Sergio Ramos dan Isco tidak dibawa karena mengalami cedera. Sisanya, hanya Dani Carvajal yang tidak dibawa karena harus menjalani larangan bermain.

3. Bale dan Benzema?

Karim Benzema (kanan) selebrasi bersama Gareth Bale.

Meski keduanya terus digosipkan akan segera hengkang pada musim panas nanti, khususnya Bale, keduanya berada dalam daftar skuat Los Blancos yang terbang ke Gran Canaria.

Seperti yang dilaporkan AS, Kamis (29/03/18) kemarin, Real Madrid dikabarkan siap melepas Bale dengan bandrol tidak kurang dari 88 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun pada musim panas.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment