Search

ROY KEANE: MANCHESTER UNITED BERUNTUNG REKRUT ROMELU LUKAKU SEHARGA £75 JUTA

BabeBola – Keane merasa membayar £75 juta untuk mendapatkan jasa penyerang seperti Romelu Lukaku menguntungkan bagi Manchester United.

Menurut mantan kapten Manchester United Roy Keane, membayar £75 juta untuk merekrut Romelu Lukaku bukan harga yang mahal dan The Red Devils beruntung bisa mendapatkan jasanya.

Lukaku terus melanjutkan start impresif dalam kariernya di United lewat dua golnya saat meraih kemenangan 4-1 atas CSKA Moskwa di ajang Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Penyerang timnas Belgia itu sejauh ini telah mencetak sepuluh gol dalam sembilan laga di semua kompetisi bersama United, ia membantu tim asuhan Jose Mourinho tersebut mengawali musim ini dengan sangat baik.

Mantan kapten United Keane mengatakan perekrutan pemain berusia 24 tahun itu dari Everton seharga £75 juta adalah bisnis yang bagus bagi The Red Devils.

“Dia adalah pemain bagus di usia yang bagus. Dia telah memahami Liga Primer. Harga £75 juta tidak terlalu mahal untuk pemain seperti dia, karena dia bisa dipastikan akan terus mencetak gol,” kata gelandang United era 1993-2005 itu kepada ITV.

“Dia telah menjalani start yang bagus. Tampil dengan baik dan nampaknya memiliki karakter yang baik.”

Roy Keane

“Rekornya di Everton fantastis dan kini dia telah pergi ke klub yang lebih besar dan tim yang lebih baik, yang bisa menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol untuknya. Dia bisa mencetak 25-30 gol dalam satu musim.”

Akan tetapi Keane masih ingin melihat performa Lukaku di laga-laga besar untuk United, yang akan menjamu Crystal Palace Sabtu (30/9).

Setelah itu mereka akan menghadapi klub-klub besar seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, ditambah laga di ajang Liga Champions. Pada laga-laga besar itu Lukaku berkesempatan membuktikan dirinya.

“Ujian besar akan terjadi di laga-laga besar. Semua penyerang top United selama ini mampu mencetak gol penting di laga penting,” kata Keane.

“Kami butuh para penyerang hebat seperti itu, semuanya sedang berada di performa hebat tapi waktu untuk menilai mereka adalah di akhir musim ketika beberapa medali dan trofi telah diserahkan.”

SUMBER : TRANS7SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment