Search

Rumahnya yang Berhantu,Raffi Ahmad Buka-bukaan

BABEBOLA.COM – Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad baru-baru ini menceritakan kejadian mistis yang ia alami usai selesai syuting film horor garapannya berjudul ‘The Secret: Urban Legend Suster Ngesot’. Tak hanya merasakan kejadian aneh di lokasi syuting, suami Nagita Slavina itu juga merasakan kejanggalan lainnya di rumahnya sendiri.

Raffi merasakan hal aneh saat dirinya sedang tidur di kamar tamu rumahnya. Sebelumnya, Raffi tak pernah diganggu oleh makhluk halus di rumahnya, namun kejadian aneh di kamar tamunya itu juga pernah dirasakan oleh beberapa tamu saat menginap di rumahnya.

“Kamar tamu ini memang dari dulu katanya sudah serem. Air keran (pernah) kebuka sendiri. Merry (asisten Raffi) juga pernah merasakan,” kata Nagita.

Banyaknya netizen yang ingin tahu lebih lanjut perihal makhluk halus di rumahnya, akhirnya Raffi dan Nagita mengunggah video di akun resmi YouTube mereka Rans Entertainment berjudul ‘Bedah Hantu di Rumah Raffi’. Di video tersebut, Raffi juga mengungkapkan hal yang belum diketahui Nagita sebelumnya. Pria berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa saat dirinya tengah membangun rumah besarnya itu, ia harus memotong kepala kambing kemudian menguburnya di sekitar rumahnya.

“Tapi ini aku jujur ini pengakuan ya. Jadi pertama kali ini belum sama Nagita, dia juga belum tahu kali. Pertama kali waktu aku bangun rumah ini, jadi waktu itu ada salah satu orang yang kerja, memang pernah bilang, pohon yang di garasi memang cukup kuat,” tutur Raffi dalam video yang diunggahnya pada Kamis (19/4).

“Jadi, saat aku bangun rumah ini aku tuh katanya harus ada syaratnya, harus potong kepala kambing. Kepala kambingnya hidup-hidup, darahnya dibersihin. Habis potong kambing, kambingnya langsung aku tanem, tanemnya itu di jendela depan kamar ini persis,” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, saat Ryo Kyoshi bertandang ke rumah Raffi juga pernah mengatakan bahwa di rumahnya itu terdapat ‘penunggu’. Kini, Raffi pun setuju dengan pernyataan Ryo karena dirinya pernah merasakan hal itu. Tak hanya Raffi, bahkan asisten rumah tangganya pernah kesurupan.

“Parahnya enggak cuma gue yang ngalamin, ternyata pembantu rumah gue juga sempat diganggu sama penunggu rumah,” ucap Raffi.

Menurut Raffi, hal itu disebabkan karena salah satu asisten rumah tangganya menebang pohon di rumah tanpa ‘pamit’ terlebih dahulu.

“Pas waktu ibu saya kerusupan dia ngomong-ngomong kasar bilang, ‘aing dendam ka maneh, ka nu nebang pohon’ katanya mau ngebunuh,” kata salah satu asisten rumah tangga Raffi.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun percaya tak percaya akan hal itu. Ia pun menyerahkan semua kejadian aneh yang sudah dialaminya itu kepada Tuhan.

“Kita harus kuat iman. Semua kembali lagi kita harus percaya sih mau makhluk gaib, mau manusia semua itu kita serahkan lagi ke Maha Pencipta,” kata Raffi.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment