Search

Saat Djarot Malu Ada Pejabat DKI Makan Gratis di Restoran

Saat Djarot Malu Ada Pejabat DKI Makan Gratis di Restoran

 

BabeBola.net, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku malu ketika ada pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang menyalahgunakan wewenang atau jabatannya kepada masyarakat. Dia pun menceritakan pengalamannya mendapat aduan dari rekannya jika ada pejabat yang tidak bayar ketika makan di restoran.

“Kemarin saya dapat informasi dari teman, seorang pejabat makan di restoran, bawa teman-temannya, lalu setelah makan, bayarnya adalah terima kasih, tidak membayar,” ujar Djarot dalam sambutan kepada pegawai Dinas Penanaman Modal (PM)-Pelayana Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Djarot menilai hal ini sudah sangat keterlaluan. Dia menegaskan, tidak seharusnya pejabat Pemprov DKI Jakarta menyalahgunakan wewenang dan jabatan yang dimilikinhya untuk bertindak semena-mena.

“Saya bilang ini udah keterlaluan. Saya tanyakan, apakah betul? Tolong biayanya berapa, biayanya saya yang bayarin,” ucapnya.

“Saya sebagai pimpinan malu kalau ada anak buah yang makan di restoran enggak bayar, miskin banget dia,” sambung dia.

Ketika ditanyakan lebih jauh, mantan Wali Kota Blitar ini enggan menyebut pejabat tersebut berasal dari dinas atau apa jabatannya. Namun ia menyebut jika kejadian ini benar adanya.

“Iya betul ada. (Siapa pejabatnya) enggak usahlah. Pokoknya ada lah beberapa waktu yang lalu,” jelas Djarot.

 

 

Sumber : Liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment