Search

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Digosipkan Muncul Februari 2018

BABEBOLA.net– Menjelang akhir tahun desas-desus terkait kelahiran smartphone beragam merek terus mengemuka. Salah satunya adalah bakal munculnya Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang diramalkan diluncurkan pada awal 2018.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini, sebut geeky-gadgets, Samsung akan meluncurkan flagship terbarunya itu di Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar pada bulan Februari.

Samsung biasanya meluncurkan perangkatnya setelah MWC berlangsung. Mobile World Congress 2018 sendiri dimulai pada 26 Februari dan Samsung dikabarkan akan mengumumkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sehari sebelum tanggal 25 Februari.

Perkiraan ini berdasarkan laporan dari Forbes yang belum mengungkapkan sumber informasinya. Karena itu, kita belum bisa memastikan seberapa akuratnya informasi tersebut. Pada tahun-tahun sebelumnya Samsung telah meluncurkan handset Galaxy andalannya di acara mereka sendiri, tepatnya pasca-Mobile World Congress berlangsung.

Galaxy S9 dan S9 Plus dikatakan memiliki desain serupa dengan Galaxy S8. Handsetini akan hadir dengan layar Infinity dan menampilkan prosesor baru. Samsung baru saja mengumumkan prosesor Exynos 9810 terbarunya dan ini akan menjadi salah satu yang digunakan pada perangkat anyarnya. Prosesor lainnya yang juga bisa dibenamkan ke produk Samsung adalah Qualcomm Snapdragon 845.

Selain dua perangkat itu, beredar juga rumor adanya perangkat ketiga dalam jajaran S9 yang akan di-launching tahun depan yakni Galaxy S9 Mini. Hanya untuk yang satu itu belum jelas apakah juga akan diumumkan pada acara MWC atau di akhir tahun.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment