Search

Samsung Siap Merilis Smartphone Layar Lipat

BABEBOLA.COM  – Samsung diprediksikan akan mengumumkan Galaxy S10 lebih awal daripada perilisan Galaxy S9 pada aja Consumer Electronics Show pada Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasanm sob, menurut Phone Arena, Samsung disebut telah menyelesaikan proyek smartphone layar lipat dan mengatur agar waktu peluncurannya nggak bertabrakan dengan Galaxy S10.

Nah, karena itu lah Galaxy S10 mau nggak mau harus mengalah untuk rilis lebih awal di CES 2019, untuk memberi panggung dan sorotan yang lebih besar pada ponsel layar lipat Samsung yang diberi nama Galaxy X di ajang pameran gadget dunia, Mobile World Congress 2019.

Selain itu, beberapa kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Samsung memutuskan untuk memsan komponen smartphone layar lipat pertama mereka dalam jumlah yang sedikit. Kalau benar adanya, itu artinya smartphone lipat ini hanya akan dirilis untuk menguji respon pasar.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 diakabarkan memiliki kode nama “Beyond” dan beberapa kabar di internet pun menyebutkan kalau nantinya akan ada dua versi Galaxy S10 yang masuk ke pasar, yaitu Galaxy S10 dengan layar 5,8 inci dan layar 6,3 inci.

Sensor pemindai sidik jari pun kabarnya akan terletak pada bawah layar, sehingga pengguna bisa membuka layar hanya dengan meletakan jari ke layar saja. Selain itu, S10 disebut-sebut juga bisa melakukanvideo call dengan menggunakan avatar AR seperti yang ada di Galaxy S9 loh.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment