Search

Sandiaga: Tidak Ada Lagi Tanggal Merah Jelang Asian Games

BabeBola.com – Jakarta, Di akhir pekan wakil Gubernur Sandiaga Uno menyambangi kantor panitia penyelangaraaan Asian Games/ Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), di Wisma Serba Guna Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Sandi bertekad penyelenggaraan Asian Games berjalan sukses dan lancar.

“Kita punya mandat yang pertama kali disampaikan Pak Presiden dan Wakil Presiden bahwa untuk memastikan Asian Games ini jadi event yang sukses dan menjadi kebanggaan bukan hanya warga DKI tapi juga seluruh Indonesia,” katanya.

Sandiaga kemudian memaparkan secara detail langkah strategis Jakarta sebagai tuan rumah, dalam persiapan Asian Games 2018.

Beberapa hal yang disorotinya antara lain infrastruktur, pedestrian, transportasi dan rekayasa lalu lintas.

Sandiaga menilai kawasan pejalan kaki di lokasi Asian Games harus bersahabat untuk wisatawan.

Untuk mewujudkan hal tersebut semua perangkat harus bekerja keras.

“Tidak ada lagi tanggal merah. Ini tanggal hitam semua. Semua tim harus all out untuk Asian Games ini,” katanya.

Usai pertemuan di kantor INASGOC, Sandiaga beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Gelora Bung Karno, Velodrome, Equistrian Park Pulomas dan lokasi proyek LRT.

Ia berharap persiapan fasilitas dan sarana-prasarana Asian Games 2018 berjalan sesuai dengan perencanaan tanpa kendala berarti.

“kita menempatkan Asian Games sebagai prioritas, kita ingin prepesentnya on time sesuai jadwal, konektivitas transportasi berjalan baik, dan kesiapan venue,” katanya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment