London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak mau lama-lama diganggu spekulasi masa depan Thibaut Courtois. Dia akan bicara secepatnya dengan Courtois.

Pramusim Chelsea memang tak berjalan mulus. Selain kesulitan mendapatkan pemain incaran, mereka juga direcoki oleh rumor seputar dua pemain topnya, Eden Hazard dan Courtois.

Keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini untuk gabung dengan Real Madrid yang memang getol mengejar. Utamanya adalah Courtois yang sudah terang-terangan ingin balik ke Spanyol agar bisa dekat dengan kedua anaknya.

Bahkan agen Courtois kemarin mewanti-wanti Chelsea agar mau menerima tawaran Madrid senilai 35 juta euro, mengingat kontrak si pemain akan habis tahun depan. Kalau ditolak maka Chelsea akan kehilangan Courtois cuma-cuma.

Sarri akhirnya angkat bicara soal spekulasi masa depan Courtois yang makin memanas. Sarri akan segera bicara dengan pemain Belgia itu untuk mengakhiri kesimpangsiuran ini. Rencananya Courtois dan Hazard akan tiba di London untuk memulai latihan jelang musim 2018/2019 dimulai.

“Saya tidak akan mengomentari agen tersebut, karena saya tidak tertarik. Saya hanya ingin dengar dari Courtois,” ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

“Jika Courtois berkata yang sama kepada saya, maka tentu saya akan bicara dengan klub, karena saya hanya ingin para pemain yang punya motivasi sangat tinggi,” sambungnya.

“Saya tidak harus menjawab apapun agen itu.”

Sumber: