Search

Sedih dan Senang Pelatih Benfica Usai Lawan MU

BabeBola.net – Pelatih Benfica, Rui Vitoria mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan hasil akhir saat melawan Manchester United. Namun menurutnya ada yang menggembirakan dari timnya, terutama melihat performa yang diperlihatkan anak asuhnya pada laga ini.

Bermain di kandang sendiri, Estadio da Luz, Kamis (19/10) dini hari tadi, Benfica gagal meraih poin setelah kalah tipis 0-1 dari tim tamu. Satu-satunya gol itu diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-64.

Pada pertandingan ini sendiri, Vitoria memberikan debut Liga Champions kepada beberapa pemainnya, salah satunya kiper muda Mile Svilar yang memecahkan rekor Iker Casillas sebagai kiper termuda yang tampil starter di Liga Champions.

“Kami kalah pada pertandingan ini tapi saya telah memenangkan banyak hal yang membahagiakan saya,” ujarnya.

“Saya sedih dengan hasil akhirnya, kami melakukannya hal yang cukup untuk tak membuat kami kalah. Saya memberikan kesempatan debut kepada empat pemain dan saya akan melakukannya lagi sekarang,” sambungnya.

“Inilah cara anak-anak ini tumbuh berkembang. Svilar merupakan kiper hebat dengan banyak kualitas yang butuh belajar dan berkembang, dan dia akan kembali bermain akhir pekan ini,” tandasnya.

SUMBER : KEY SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment