Search

Sekarang Pogba Senang di Man United, kata Solskjaer

BABEBOLA.NET – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Paul Pogba sudah senang karena bisa mencetak gol dan membuat peluang.

Solskjaer menuntaskan laga kedua bersama Man United dengan kemenangan. Setelah hasil akhir 5-1 menghadapi Cardiff City pada akhir pekan lalu, Man United menumbangkan Huddersfield Town 3-1 dalam laga Boxing Day (26/12).

Dua dari tiga gol yang dibukukan Man United ke gawang Huddersfield berasal dari sepakan Paul Pogba. Solskjaer yang pernah menjadi pelatih Pogba di tim junior Man United meyakini gelandang Perancis itu bisa merasa senang kembali.

“Paul tahu dia dapat mencetak gol lagi dan membuat peluang. Dia mencetak beberapa assist peka lalu. Dia senang saat ini,” kata Solskjaer dalam wawancara setelah pertandingan melawan Huddersfield seperti dilansir BBC.

Pogba menjadi nama yang disorot di Man United ketika Jose Mourinho masih berada di klub tersebut. Keberadaan Solskjaer yang sudah dikenalnya sejak lama sebagai pengganti Mourinho berpeluang pula mengubah peran Pogba di tim.

BABEBOLA / Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba kembali bertemu di tim senior Manchester United.

Selain menyinggung peran Pogba dalam laga menghadapi Huddersfield, Solskjaer juga menyebut kontribusi pemain lain termasuk David de Gea yang tampil cukup baik mengawal gawang Man United.

“Penyelamatan yang dilakukan Dave adalah momen menentukan, salah satu penyelamatan terbaik yang pernah saya lihat. Saya melihat bola menuju pojok atas gawang dan dia membentangkan tubuhnya,” kata Solskjaer mengenai aksi De Gea memblok tendangan Alex Pritchard.

Kemenangan atas Huddersfield disambut baik Solskjaer, namun mantan penyerang Man United itu belum puas karena dalam dua laga yang dipimpinnya Man United selalu kebobolan.

“Anda butuh momentum. Dua laga selanjutnya akan memiliki efek besar bagi kami. Masuk ke dalam pertandingan dengan kepercayaan diri adalah hal yang bagus,” ucap Soslkjaer.

“Ini adalah Manchester United. Ketika Anda mencetak gol pertama, Anda ingin yang kedua. Ketika mencetak gol kedua, Anda ingin gol ketiga. Kami ingin clean sheet. Semua tim dibangun atas dasar itu. Kami kebobolan dari dua bola mati sejauh ini. Kami akan pastikan akan tampil tanpa kebobolan dalam waktu dekat,” tuturnya.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment