Search

Selain jadi pesinetron, ini 5 sumber penghasilan Vanessa Angel

Nama Vanessa Angel kembali ramai diperbincangkan publik. Namun sayangnya bukan karena karyanya yang melejit, melainkan ia tertangkap polisi atas kasus dugaan prostitusi online. Ia diciduk di salah satu kamar hotel di Surabaya saat melayani pelanggannya dengan memasang tarif Rp 80 juta.

Sebagai publik figur, pastinya sudah biasa jika aktivitas yang dibagikan di media sosial selalu menjadi sorotan. Vanessa Angel mulai dikenal setelah menjadi model majalah dan membintangi banyak sinetron maupun FTV. Debutnya di dunia akting saat dirinya ikut berperan dalam sinetron berjudul Cinta Intan yang tayang tahun 2008.

Sinetron yang dibintanginya pada 11 tahun silam menjadi batu loncatan Vanessa di dunia hiburan. Setelah sukses berakting di sinetron, pada tahun 2010 Vanessa mulai membintangi banyak judul FTV dan sinetron lainnya.

Ternyata tak hanya berakting, Vanessa melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Pada tahun 2011, Vanessa bersama Nicky Tirta menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Indah Cintaku‘. Lagu tersebut sempat hits di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Nama Vanessa Angel yang dikenal sebagai artis sinetron ini ternyata memiliki bisnis yang jadi sumber penghasilan tambahan. Berikutbrilio.net rangkum beberapa ladang penghasilan Vanessa Angel dari berbagai sumber, Minggu (6/1).

1. Bisnis produk perawatan wajah.

foto: Instagram/@vanessaangel_organic_sugar

Artis yang berusia 27 tahun ini selain dikenal sebagai model dan pesinetron juga memiliki usaha di bidang kecantikan. Melalui akun Instagramnya ia mencantumkan akun Instagram produk tersebut. Diketahui prouk perawatan wajahnya bernama Manuka Honey Organic Sugar. Seperti layaknya bisnis produk kecantikan yang lain, di dalamnya juga tercantum berbagai testimoni-testimoni dari para konsumennya.

2. Bisnis produk pelangsing.

foto: Instagram/@boosterslimmingdetox

Selain bisnis produk perawatan wajah, Vanessa Angel juga memiliki produk pelangsing badan. Ia juga tak segan untuk mempromosikan produk tersebut di akun Instagram miliknya. Produk pelangsing tersebut bernama Vanessa Angel Bosster Slimming. Di dalamnya juga banyak terdapat testimoni yang bersifat positif atas produk pelangsing yang dimilikinya itu.

3. Menerima jasa endorse.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sebagai seorang selebritis apalagi banyak penggemar, pastinya tak sulit bagi Vanessa untuk memili banyak follower di akun Instagramnya. Hla tersbeut juga dimanfaatkan untuk menerima jasa endorse dan pastinya dengan harga yang fantastis. Ia banyak menerima endorse dari mulai pakaian, makanan hingga banyak aplikasi populer.

4. Menjadi host di acara televisi.

Lihat postingan ini di Instagram

Waaahhh ternytaaa tian bisa nyanyi jugaaaa pemirsaaa Suaranya Bagus ugha yaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh PAGI PAGI PASTI HAPPY TRANSTV (@p3htranstv) pada 17 Des 2018 jam 7:04 PST

Baru-baru ini Vanessa Angel sempat menjadi host di salah satu program talkshow bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Sebagai artis dengan jam terbang yang tinggi pastinya bukan hal sulit bagi Vanessa untuk menjadi host di program tersebut.

Sebelumnya Vanessa Angel juga pernah menjadi co-host dari acara Hotman Paris Show. Ia memandu acara bersama pengacara kondang Hotman Paris.

5. Vanessa Angel sempat menyanyi bersama Nicky Tirta dan lagunya juga populer.

Lagu yang berjudul Indah Cintaku dirilis oleh Nagaswara pada tahun 2011. Lagu ini cukup populer dan sering diputar sebagai lagu FTV. Pastinya Vanessa juga mendapat komisi dengan jumlah tertentu sebagai penyanyinya

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment