Search

Seleb Cantik Ini Berdarah Campuran Lho

Seleb Cantik Ini Berdarah Campuran Lho

Punya wajah kebule-bulean pasti emang bakal banyak disukai sama orang Indonesia. Seperti deretan seleb berikut ini ternyata berdarah campuran lho. Bahkan, mereka ada yang image-nya selalu menjunjung tinggi nasionalisme, ada pula yang meskipun bule tapi paham Bahasa Jawa.

Siapa aja sih seleb Indonesia yang ternyata berdarah campuran?

1. Ranty Maria

Foto: Instagram.com/rantymaria

Gadis cantik yang sudah mulai mencuri perhatian sejak film ‘My Heart’ ini ternyata salah satu artis yang berdarah campuran lho. Ranty merupakan keturunan Manado dan Korea. Ia mendapatkan darah Manado dari sang ibu dan darah Korea dari sang ayah. Wah, pantesan cantik banget ya.

2. Pevita Pearce

Foto: Instagram.com/pevpearce

Wajah cantik Pevita ternyata emang berasal dari darah campuran lho. Ayah Pevita berasal dari Wales, Inggris, sedangkan ibunya berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

3. Tatjana Saphira

Foto: Instagram.com/tatjanasaphira

Gak banyak yang sangka kalau kekasih Herjunot Ali ini juga berdarah campuran lho. Ia merupakan keturunan Jerman dan Indonesia. Ayahnya Joachim Hartmann, adalah orang Jerman dan ibunya, Ade Hartmann, adalah wanita asli Indonesia.

4. Chelsea Islan

Foto: Instagram.com/chelseaislan

Selain kemampuan akting yang mumpuni, wajah cantik Chelsea Islan juga banyak dikagumi. Tapi, tau enggak sih ternyata Chelsea Islan gak cuma punya darah Indonesia lho. Chelsea merupakan blasteran Amerika-Indonesia.

Meski ia merupakan keturunan bule, tapi ia dikenal cinta banget sama Indonesia nih.

5. Raline Shah

Foto: Instagram.com/ralineshah

Aktris cantik yang namanya mulai melambung lewat film ‘5 CM’ ini gak banyak yang mengira lho kalau dia punya beberapa darah campuran. Selain tentunya darah Indonesia, ia juga merupakan keturunan Tionghoa dan Pakistan.

6. Jessica Mila

Foto: Instagram.com/jscmila

Pemeran wanita utama dalam sinetron fenomenal ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini ternyata keturunan Belanda-Indonesia. Wajahnya yang jauh dari kesan bule bikin banyak orang gak tahu kalau dia punya darah campuran Jawa-Belanda-Manado.

BACA JUGA : Bowo Alpenliebe Pindah Sekolah Gara Gara Tik Tok

Darah Jawa ia dapatkan dari ayahnya sementara Belanda dan Manado ia dapatkan dari ibunya.

7. Dahlia Poland

Foto: Instagram.com/dahliachr

Dahlia Poland memiliki darah Amerika dari sang ayah James Russel Poland sementara ibunya merupakan wanita asli Jawa. Dahlia sendiri lahir di Florida, Amerika Serikat. Dahlia mengaku kalau ternyata ia paham Bahasa Jawa lho. Keren banget, ya..

8. Yuki Kato

Foto: Instagram.com/yukikt

Gak Cuma cantik, Yuki Kato juga imut-imut kan. Yuki Kato memiliki darah campuran Jepang-Indonesia lho. Darah Jepangnya ia dapat dari sang ayah Takesh Kato. Artis yang sudah mondar mandir di dunia seni peran ini lahir di Malang.

Wah, emang cantik-cantik banget ya mereka. Menurut kamu siapa yang paling cantik?

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment