Search

Semifinal Liga Eropa: Arsenal Vs Atletico 1-1

BABEBOLA.COM – Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid dalam laga pertama semifinal Liga Eropa di Emirates Stadium, London, Jumat dinihari WIB, 27 April 2017. Sedangkan pada laga lainnya Marseille mengalahkan Salzburg 2-0.

Berikut hasil selengkapnya:

Arsenal1 – 1 Atletico Madrid

Arsenal sudah mendapat keuntungan pada menit ke-10. Bek Atletico Sime Vrsaljko diusir keluar lapangan karena menginjak kaki Alexandre Lacazette. Pelatih Atletido Diego Simeone diusir ke tribun penonton karena memprotes putusan wast itu.

Tapi baru pada menit ke-61, Arsenal bisa unggul, lewat gol Lacazette yang memanfaatkan umpan Jack Wilshere. Keunggulan itu tak bertahan hingga akhir. Pada ke-82 Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan.

Arsenal unggul jauh dalam penguasaan bola, mencapai 72 persen. Tapi tim asuhan Arsene Wenger itu gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapat, yang jumlahnya 8 berbanding 5 dibandingkan milik Atletico.

Marseille2 – 0 Salzburg

Bermain di kandang, Stade Orange Velodrome, Marseille kalah dominan dan hanya menguasai bola sebanyak 47 persen. Tapi Klub Prancis ini tampil lebih efektif ketimbang lawan yang berasal dari Austria. Dua gol mereka dapat lewat Florian Thauvin (15) dan Clinton Njie (63).

Laga semifinal Liga Eropa kedua akan berlangsung pada Kamis pekan depan.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment