Search

Sempat Kritis, Begini Kondisi Terkini Limbad

BABEBOLA.COM-Pesulap Limbad harus dilarikan ke rumah sakit usai melakukan atraksi dikurung balok es selama 14 jam.

Aksi tersebut merupakan bagian dari program acara Limbad in Action yang ditayangkan salah satu stasiun televisi.

Limbad dikabarkan mengalami kedinginan hebat (hipotermia) karena terlalu lama berada di dalam balok es.

Selain disebut tak sadarkan diri, Limbad juga dikabarkan mengalami kritis karena aksi sulap ekstrem tersebut. Melalui foto yang diunggah anak Limbad, Cecilia Gina, di media sosial, diketahui jika Limbad sempat mendapatkan pertolongan pertama di ambulans.

 

Membaik

 

 

Susi, istri Limbad, mengabarkan kondisi terkini pesulap beraliran fakir magic itu. Menurut dia, Limbad dalam kondisi baik usai diberi pertolongan di ambulans hingga berada di rumah sakit.

“Sedang pemulihan. Kondisinya mulai membaik,” jelas Susi melalui aplikasi pesan WhatssApp di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

 

Berkat Doa

 

 

Menurut Susi, kondisi suaminya yang lebih baik dari sebelumnya tak lepas dari doa keluarga dan orang-orang terdekat. Ia pun mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya, buat yang telah mendoakan suaminya.

“Berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon,” kata Susi.

 

Curhat Anak

 

 

Detik-detik limbungnya kesehatan Limbad terekam melalui foto yang diunggah Cecilia Gina, putri Limbad. Melalui Instagram, Cecilia menceritakan soal masalah yang dialami ayahnya usai atraksi.

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis😭 dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses😣 ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2😭 love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” tulis Cecil.

 

Sumber :

Written by 

Related posts

Leave a Comment