Search

Sengitnya Persaingan Playoff NBA 2018

BABEBOLA.COM – Babak Playoff NBA musim 2017-2018 akan dimulai akhir pekan ini. Deretan laga sengit sarat drama akan mewarnai ketatnya regular season yang baru usai Kamis pagi waktu Indonesia, 12 April 2018 kemarin.

Peta persaingan di fase playoff musim ini dipastikan lebih panas lagi dan akan dimulai pada Sabtu waktu setempat atau Minggu 15 April 2018 waktu Indonesia. Semakin sulit ditebak tim mana yang akan melenggang hingga ke partai final, mengingat geliat tim-tim non unggulan justru kerap menciptakan kejutan.

Sebanyak delapan tim masing-masing dari Wilayah Barat dan Wilayah Timur akan beradu gengsi dan performa sebagai yang terbaik.

Menghadapi persaingan ini para pemain pun punya pandangan berbeda-beda. “Saya merasa cukup sia. Kami siap untuk bertarung,” ungkap guard Toronto Raptors, Kyle Lowry, dilansir FOX Sports News.

“Kami salah satu dari 16 tim yang memiliki kesempatan untuk memenangkan persaingan ini,” ujar bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Sementara itu, Philadelphia 76ers juga memiliki peluang, yang diperkuat rekor 16 kemenangan beruntun. “Ambil napas dalam-dalam, lalu kembali,” jelas pelatih 76ers, Brett Brown.

“Playoff tentang momen, dan Anda tentu tak ingin kehilangan kesempatan memiliki momen-momen itu,” ujar guard Miami Heat, Dwyane Wade. Wade yang pindah di tengah musim dari Cavaliers juga berambisi untuk memamerkan kualitasnya bersama Miami.

Berikut 8 laga Wilayah Barat dan 8 tim Wilayah Timur di Playoff NBA mulai akhir pekan ini:

Wilayah Barat

(1) Houston Rockets vs (8) Minnesota Timberwolves.

(2) Golden State Warriors vs (7)  San Antonio Spurs

(3)  Portland Trail Blazer vs (6) New Orleans Pelicans

(4) Oklahoma City Thunder vs (5) Utah Jazz

Wilayah Timur

(1) Toronto Raptors vs (8) Washington Wizards

(2) Boston Celtics vs (7) Milwaukee Bucks

(3) Philadelphia 76ers vs (6) Miami Heat

(4) Cleveland Cavaliers vs (5) Indiana Pacers

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment