Search

Sensasi Menjelajah Sungai Mekong dengan Kapal Mewah

Sensasi Menjelajah Sungai Mekong dengan Kapal Mewah

BabeBola – Bagi Anda yang mencari pengalaman bertualang ala kerajaan, Minor Hotels di Thailand meluncurkan wisata menjelajah sungai yang penuh dengan nuansa kerajaan dipadu dengan sentuhan modern.

Akan ada lima armada kapal yang membawa penumpang menyusuri sungai Mekong. Penumpang juga dapat menikmati layanan kelas satu dari makanan gourmet hingga merasakan fasilitas kabin yang mewah.

Dihiasi dengan karya seni Indochina yang rumit dan detil, kapal dilengkapi dengan perabotan mewah yang nyaman dari busur ke buritan. Selain itu, kapal juga dilengkapi fasilitas fenomenal termasuk dek berjemur yang luas, gudang anggur, dan spa.

Nantinya, pengunjung akan dibawa berlayar di sepanjang Sungai Mekong dari Segitiga Emas Thailand sampai ke ibu kota kuno, Lao, yang dinobatkan sebagai kota Warisan Dunia UNESCO di Luang Prabang.

Ada lima armada kapal yang membawa penumpang menyusuri Sungai Mekong, Thailand. (Foto: Mekong Kingdoms)

Paket wisata ini menawarkan cara baru perjalanan sungai dengan campuran permainan dan penemuan sejarah yang akan membuat tamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang benar-benar unik dan tak terlupakan.

Perjalanan dari Chiang Rai Chiang Khong ke Luang Prabang membutuhkan waktu dua malam.

Salah satu jadwal perjalanan termasuk menyusuri hutan terpandu dan kunjungan ke gua Pak Ou yang terkenal dengan ribuan patung Buddha.

Bagian dalam kapal pesiar yang mengajak pengunjung menyusuri Sungai Mekong begitu elegan dan berkelas. (Foto: Mekong Kingdoms)

Para tamu juga dapat berkenalan lebih dekat dengan warga Desa Hmong di Pak Beng atau belajar menenun tradisional di Ban Baw dan menemukan kehidupan pedesaan dengan bersepeda gunung di desa Ban Houy Phalam yang menakjubkan.

Bahkan saat berlayar di sepanjang perairan yang tenang, para tamu akan disuguhi beragam hiburan seperti sunrise yoga, meditasi Buddhis, koktail saat matahari terbenam, demo masak, kelas pembuatan perhiasan, hingga memancing ikan lele raksasa.

“Tamu kami adalah pelancong yang bukan hanya menginginkan pengalaman perjalanan yang unik, tapi juga yang meningkatkan suasana destinasi,” kata CEO Minor Hotels, Dillip Rajakarier.

Written by 

Related posts

Leave a Comment