Search

Sepasang ABG Mesum di Dalam Kelambu, Saat Ketahuan Orang Tua si Cewek, Cowoknya Kabur Lewat Jendela

BABEBOLAJatuh cinta memang bisa membuat orang mabuk kepayang hingga tidak mengenal tempat dan waktu lagi.

Namun hal tersebut justru bisa menimbulkan masalah bagi pasangan tidak sah alias masih pacaran.

Seperti aksi yang dilakukan Romeo (15, bukan nama sebenarnya) saat menyelinap di malam hari ke kamar Juliet (14, bukan nama sebenarnya) di Desa Sekara, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (17/12/2017).

Apes bagi Romeo, gaya pacarannya yang berlebihan tersebut membuat orangtua Juliet, Rama (38, bukan nama samaran) melaporkannya ke Polsek Kemuning, karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anaknya.

Mendapat laporan dari pihak korban, Tim Opsnal Polsek Kemuning langsung menyelidiki keberadaan pelaku yang memang sudah dikenali oleh orangtua Juliet ini.

Romeo pun akhirnya dapat diamankan di rumah seorang warga di Desa Sekara, Senin (18/12/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

“Mengingat pelaku masih dibawah umur, saat ini perkara dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Inhil, untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto, S.S.T, S.H melalui keterangan tertulis, Rabu (20/12/2017).

Lilik mengisahkan, Romeo dipergoki oleh ibu Juliet, Sinta (34, bukan nama sebenarnya) saat berada di dalam kelambu bersama sang anak, Romeo pun langsung melarikan diri lewat jendela tempat dimana dia masuk.

“Sinta yang curiga kemudian menanyai Juliet tentang keberadaan seorang lelaki tersebut, namun Juliet memilih bungkam,” tutur Kapolsek.

Tidak lama berselang, ayah Juliet, Rama, masuk ke dalam kamar anaknya karena mendengar ada keributan.

“Setelah mendapat penjelasan dari istrinya, Rama lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, yang lantas meneruskannya ke Polsek Kemuning,” tandas Kapolsek Lilik.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment