Search

Sepasang Penumpang Delta “Gituan” saat Pesawat Mengudara

BABEBOLA– Sepasang penumpang wanita dan pria melakukan tindakan seks di dalam pesawat Delta saat pesawat tersebut sedang mengudara. FBI turun tangan menyelidiki aksi asusila pasangan tersebut karena membuat para penumpang lain tidak nyaman.

Penumpang wanita yang berusia 48 tahun dilaporkan melakukan seks oral dengan penumpang pria yang berusia 28 tahun. Mereka merupakan sama-sama penumpang yang baru bertemu di pesawat.

Tindakan itu mereka lakukan di kursi mereka yang dilihat banyak penumpang termasuk anak-anak dan penumpang lanjut usia.

Pesawat Delta itu sedang dalam penerbangan dari Los Angeles ke Detroit, Amerika Serikat (AS) pada hari Minggu malam. Penumpang wanita yang terlibat skandal itu kemudian ditangkap saat pesawat mendarat.

Seorang penumpang kepada stasiun televisi WDIV, menungkapkan kemarahannya.”Tindakan itu tidak pantas di tempat umum,” katanya yang menolak diidentifikasi.

“Ada anak-anak, ada keluarga, ada yang lebih tua, hal-hal ini harus dihormati,” imbuh penumpang lain yang kesal, seperti dikutip New York Post, semalam (1/11/2017).

Setelah pertemuan asusila itu, penumpang pria dijadwalkan naik pesawat ke Miami, sedangkan penumpang wanita menuju Nashville.

FBI menyatakan bahwa keduanya dapat dikenai tuduhan pelanggaran ringan. Identitas kedua penumpang itu tidak diungkap.

Pihak maskapai Delta menolak mengomentari insiden itu.

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment